Nanda: Janji adalah hutang, hingga Saat ini Fikar Belum juga Penuhi Janjinya

KHAYANGANNEWS - Terkait masalah Turnamen Sepak Bola Himpunan Mahasiswa Rawang (HMR) STIA CUP yang di sponsori oleh Fikar Azami selaku ketua KNPI Sungai Penuh, berakhir mengecewakan. Pasalnya, turnamen yang dilaksanakan di Desa Koto Dian Kecamatan Hamparan Rawang menyisakan Polemik. Fikar yang berjanji bertanggung jawab terhadap kelancaran serta kesuksesan turnamen tersebut, dinilai ingkar janji.

Nanda Putra selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Rawang (HMR) STIA Kepada khayangannews.com mengatakan mereka telah dibohongi oleh Fikar Azami. "Saya Selaku ketua HMR STIA mewakili seluruh panitia Turnamen HMR STIA CUP yang kami laksanakan beberapa bulan yang lalu Merasa Telah dibohongi saudara Fikar Azami", ujarnya

Kepada khayangannews.com, nanda menyebutkan bahwa, pada awalnya Panitia dan Fikar Azami sudah berkomitmen untuk menyelenggarakan turnamen. Dengan kesepakatan bahwa Fikar Azami sebagai donatur utama turnamen. Namun seiring berjalannya waktu, turnamen pun dilaksakan. Hingga pada akhir turnamen, panitia pun mulai menagih janji Fikar yang akan menyelesaikan pembiayaan turnamen. Pada saat itupun Fikar berjanji akan memenuhi janjinya, Sehingga panitia segera mengadakan Final sekaligus penutupan acara yang langsung ditutup oleh Fikar Azami, Pada saat itu juga, rencananya Fikar akan langsung menyerahkan hadiah berupa tabanas kepada peserta juara satu dan dua. Namun sangat disayangkan, Fikar Azami hingga berita ini diterbitkan bukannya menyelesaikan semua persoalan, Fikar kami Anggap telah mendidik kami untuk menjadi orang yang tidak bisa Memegang komitmen.

"Sebelum pelaksanaan Final atau penutupan Turnamen Kami selaku panitia telah berkoordinasi dengan saudara Fikar Azami dan beliau berjanji Hadir di acara puncak Turnamen kita, dan berjanji akan membantu seluruh biaya penutupan, namun pada kenyataannya saudara Fikar Azami tidak hadir di acara puncak Turnamen dan tidak merealisasikan sepenuhnya janji janji yang telah di sampaikan kepada kami."Ujar Nanda.

Kami masih berharap itikad baik Fikar Azami untuk menunaikan janjinya, namun apa yang kami harapkan kepada Fikar azami hanya sia-sia, kami menganggap Fikar Azami tidak bisa berkomitmen."Pungkas Nanda.

(TAN)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”