Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 28 Januari 2019

Tolak Usulan Jadi Wakil Gubernur, Dipo Pilih ke senayan

KHAYANGANNEWS- Calon Anggota DPR RI No.8 dari partai amanat Nasional Dapil Jambi Dipo Ilham Djalil, menolak usulan untuk penunjukannya sebagai Wakil Gubernur Jambi mendampingi Fachrori umar hingga 2021, posisi Wakil Gubernur Jambi kosong pasca kasus OTT KPK di Jambi yang menjerat Gubernur Jambi Sebelumnya  Zumi Zola.

Ha itu besar kemungkinan Dipo Ilham Yang juga menjabat sebagai Wasekjend DPP PAN akan diusulkan menjadi wakil gubernur Jambi hingga 2021, pasalnya selain menjabat sebagai Wasekjend DPP PAN, ia juga merupakan putra Asli kelahiran Jambi. Bahkan Partai Amanat Nasional berencana mengusulkan nama Dipo ilham menjadi Wakil Gubernur Jambi mendampingi Fachrori Umar. Sebab, pria yang akrab disapa Dipo itu dinilai sebagai kader potensial yang memiliki kapasitas, kapabilitas, kredibilitas, dan popularitas.

Tapi, Dipo sudah memberi penolakan atas rencana usulan Partai Amanat Nasional mendorongnya menjadi Wakil Gubernur jambi. Ia mengaku bukan tipikal orang yang haus jabatan atau kekuasaan. "Saya pikir saya bukan orang yang seperti itu. Saya bukan orang yang mencari kekuasaan, saya ingin fokus berjuang untuk pencalegan agar bisa mewakili Jambi di senayan" ujar Dipo, Senin (28/1).

Meski begitu, jika ia diberi amanah untuk mewakili Jambi di senayan, ia siap bantu lewat DPR RI untuk pembangunan Jambi, Itu sebagai bentuk loyalitas dan bakti saya kepada masyarakat Jambi dan partai. "Malah saya ingin membantu kader partai yang ditunjukkan sebagai Wakil Gubernur nanti,"ungkapnya.

(OMS)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman