Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 06 Januari 2019

Polsek Air Hangat Timur berhasil meringkus 2 orang pelaku curanmor ‎Di Kerinci.

KHAYANGANNEWS- Tindakan pencurian kendaraaan bermotor (curanmor) semakin meresahkan masyarakat kerinci, khususnya di wilayah hukum Polsek air hangat timur, meskipun hukuman berat yang akan dihadapi, namun tidak membuat pelaku curanmor semakin takut, hingga hal tersebut membuat petugas kepolisian melakukan kerja extra keras untuk menyikat dan mengantisipasi pelaku pencurian tersebut.

Pelaku berinisial AH (26), warga Desa Ladeh,Kec.depati tujuh diamankan Dirumah pelaku,sementara HS diringkus di jembatan kerinduan Kec.tanah kampung, kemudian diamankan jajaran Kepolisian Air Hangat Timur pada hari sabtu lalu (5/1),sekitar pukul 5 sore, berkat informasi dari masyarakat, pelaku curanmor ini berhasil diringkus Kepolisian.

Saat pemeriksaan kepolisian, tersangka mengaku telah melakukan pencurian sepeda motor milik KY, di Desa ladeh, Kec.Depati Tujuh

Sewaktu penggerebekan dilakukan Dirumah tersangka di Desa ladeh, Kec Depati tujuh, polisi berhasil menemukan barang bukti sepeda motor Trial yang sudah dimodifikasi.

Penggrebekan ini Dipimpin Kapolsek Air Hangat Timur IPTU Masdanur.

“Saat ini pelaku dijerat Pasal 363 Junto 480 KUHP pencurian dengan pemberatan dengan ancaman maksimal 7 Tahun penjara.(ZSZ)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman