Tim Sepak Bola Kerinci Menang Telak 4-1 atas Sarolangun

KHAYANGANNEWS-Bertempat di Stadion Utama Bumi Merangin, Sabtu malam (15/1), dalam lanjutan Gubernur CUP digelar pertandingan yang mempertemukan Tim Kesebelasan Kabupaten kerinci Vs Tim Kabupaten Sarolangun.

Dalam pertandingan itu, Tim Kesebelasan Kabupaten Kerinci berhasil menang telak atas lawannya Sarolangun dengan skor meyakinkan 4-1.

Adapun 4 gol dari PS kerinci di cetak oleh nomor punggung 10 Nalpian dengan 2 goal ditambah masing masing 1 gol oleh Jamil nomor punggung 9 dan mio nomor punggung 7, ada pun Sarolangun hanya bisa membalas dengan 1 goal, Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor pun tak berubah 4-1 untuk keunggulan PS Kerinci.

Untuk diketahui, pertandingan sepakbola ini merupakan event Gubernur Cup Tahun 2019, yang mana diikuti Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi kecuali Kota Sungai penuh yang tidak mengirim tim untuk berlaga di Gubernur CUP 2019.

(ZSZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni