Peduli Masyarakat, Caleg Nasdem ini Beri Bantuan Tongkat dan Kursi Roda

KHAYANGANNEWS- Caleg DPRD Kabupaten Kerinci dapil 5 terdiri dari kecamatan, keliling danau,Bukit kerman, dan Gunung raya dari Partai Nasdem menunjukkan kepeduliannya terhadap nasib masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Caleg No urut 1 partai Nasdem Satria Budi Dharma, SH. yang akrab disapa Ari saat menyambangi Desa pulau tengah, kecamatan Keling danau,Kabupaten kerinci, minggu 13 Januari 2018.

Caleg DPRD kabupaten kerinci tersebut bertandang langsung ke rumah Bambang Irawan (56), salah satu warga yang mengalami masalah pada kaki akibat mengidap penyakit diabetes dan kakinya kemudian terpaksa di amputasi sekitar 5 tahun yang lalu, dan diberi bantuan langsung berupa Alat Bantu Kursi roda, selain Bambang Irawan, caleg Nasdem ini juga beri bantuan tongkat untuk M.kadri (44) yang juga bermasalah pada kakinya akibat kecelakaan 8 tahun yang lalu.

Caleg DPRD Kabupaten kerinci ini memberikan kursi roda dan tongkat sebagai alat bantu untuk bergerak secara gratis yang memang sangat dibutuhkan warga yang memiliki cacat pada tubuhnya.

"Kita menyerahkan kursi roda dan tongkat ini untuk bapak Bambang dan M.Kadri. Beliau sudah lama nggak bisa jalan lantaran kecelakaan dan bapak Bambang mengidap penyakit diabetes hingga kakinya harus diamputasi. Kursi roda dan tongkat ini untuk mempermudahkan beliau beliau ini bergerak,"ujarnya.

Kendati mendapat bantuan, tampak tawa senang terpancar di wajah Bapak Bambang ketika bisa menggerakkan diri waktu duduk di kursi roda.

Maklum beliau sudah sejak lama Susah untuk bergerak, pria berusia 56 tahun ini hanya bisa berjalan merangkak dilantai rumah untuk beraktivitas, Dengan kondisi seperti ini saya mau beli kursi roda, tetapi belum ada biaya. Alhamdulillah terima kasih sudah membantu mewujudkan keinginan saya," ucap bambang.

Dirinya tak menyangka bakal mendapatkan kursi roda, sebab sebelumnya kami pernah mengadu kepada anggota DPRD Terpilih di Dapil kami namun sampai saat ini belum terealisasi.

"Saya berharap, bapak yang kasih bantuan serta peduli, bisa menjadi anggota dewan sebagai perwakilan rakyat. Bisa bantu masyarakat luas. "harapnya.

Tak hanya itu, caleg dari Nasdem ini juga menyerahkan bantuan tongkat untuk kebutuhan bapak M.Kadri, (13/1), Dengan nada yang sama Bapak M.kadri juga sangat berterimakasih kepada Bapak Caleg Nasdem Satria Budi Dharma, SH ini, dan beliau berharap bapak Ari terpilih dan bisa membantu masyarakat luas,"ujarnya.

"Selain kursi roda Kita juga memberikan tongkat untuk masyarakat di sini, semua kita berikan demi kesehatan dan kelancaran aktivitas warga di sini ," pungkas Ari.

(ZSZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”