Kerinci Tahan imbang kota Jambi 2-2 di Gubernur CUP 2019

KHAYANGANNEWS- Kesebelasan Kerinci yang dipimpin jendral lapangan pemain senior PS Kerinci Rondi bermain imbang dengan Keseblasan kota jambi, dalam pertandingan Gubernur Cup 2019, di kabupaten Merangin, kamis sore.

Pada babak pertama, tempo permainan berjalan alot, Kedua kesebelasan sangat hati-hati dalam membangun serangan. Sampai istirahat turun minum skor 1-1 untuk kedua kesebelasan.

Lanjut ke babak kedua, jalannya pertandingan masih sama. Permainan cenderung monoton. Kedua Tim saling menampilkan permainan menyerang, Alhasil kedua kesebelasan sama sama menambah 1 gol tambahan. Alhasil skorpun berubah menjadi 2-2 hingga Akhir laga.

Untuk saat ini kerinci berhasil mengumpulkan 2 poin dengan 2 hasil imbang melawan Tanjabbar dan kota Jambi.

Selanjutnya dilihat dari jadwal pertandingan Gubernur CUP 2019 kesebelasan kerinci akan berhadapan dengan kesebelasan sungai penuh, namun dapat dipastikan sungai penuh tidak mengirim tim untuk berlaga di ajang Gubernur CUP 2019.

dan selanjutnya Keseblasan Kerinci akan berhadapan dengan Keseblasan Sarolangun, Untuk lolos dari babak penyisihan Grup, Keseblasan Kerinci harus bermain maksimal dan harus memenangkan laga kontra Sarolangun.

(ZSZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni