Kerinci vs Batanghari, Kerinci Hanya Butuh Hasil Seri Untuk Lolos ke Semifinal

 KHAYANGANNEWS- Gubernur CUP 2019, PS Kerinci kini akan menjalani laga penentu kontra PS Batanghari pada laga Hari ini (16/1).

Laga terakhir di Grup A Gubernur CUP 2019 ini menjadi laga penting bagi Keseblasan Kerinci dikarenakan Tanjabbar dan kota Jambi masih mempunyai peluang yang sama. Sementara Sarolangun sudah dipastikan tidak lolos.

Dalam laga nanti, PS Kerinci akan tampil Dengan Skuat Utama yang dikomandoi pemain senior seperti rondi.

Saat ini kerinci Bertengger di peringkat kedua,bila dilihat dari hasil, Kerinci hanya butuh hasil imbang saat mengahapi Batanghari dan mengantarkannya ke semifinal Gubernur CUP 2019, Namun, Kerinci bisa saja tidak lolos kalau saja kalah atas batanghari.

Untuk itu pada laga terakhir Grup A ini Pemain serta Official pelatih PS Kerinci meminta do'a serta dukungan Kepada masyarakat Sakti Alam kerinci dimanapun berada Agar Bisa Meraih Hasil yang Maximal pada pertandingan hari ini kontra Batanghari,Tidakpun menang minimal Bisa menahan imbang PS batanghari agar bisa lolos dari penyisihan Grup A dan melaju ke babak Semifinal Gubernur CUP 2019.

(ZSZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni