Gadis Cantik Asal Kerinci, Jadi Duta Hijabers Indonesia 2019

KHAYANGANNEWS- Fiya Dinda Syafitri, Wanita cantik behijab asal Kabupaten Kerinci dinobatkan sebagai Duta Hijabers Indonesia 2019 .

Pakaian muslimah yang ia kenakan sejak di bangku sekolah dasar tak hanya mampu melindungi dirinya. Pun mampu menghantarkan Fiya menjadi publik figur yang patut menjadi panutan.

Dalam event hijabers Indonesia yang diikutinya, Fiya mengaku tidak menyangka bisa menjadi pemenang. Terlebih awal mengikuti ajang itu, Fiya mengaku cuma iseng-iseng. “Awalnya hanya iseng-iseng waktu itu ada teman sekampus yang mengajak ikut kompetisi Duta Hijabers Indonesia, tapi kontesnya berupa penilaian foto yang dikirim,” kata Fiya.

Putri pertama dari pasangan Eriyani Pertiwi dan Sonafist ini, berhasil menyisihkan ribuan kontestan dan terpilih sebagai salah satu dari 20 peserta yang akan dilakukan penilaiannya di Malang yang melibatkan berbagai unsur seperti dosen, model dan sebagainya.

Penilaian dinilai dari banyaknya like dan komentar di Sosial Media (Sosmed) Instagram sebanyak 60 persen dan 40 persen penilaian dari juri.

Foto Fiya yang di posting melalui akun instagram resmi Duta Hijaers Indonesia mendapat 4000 lebih like dan 300 lebih komentar. Karena itu, ia berhak mendapat reward sebagai pemenang kontes hijab.

Dinobatkan menjadi juara pertama Best of the Best, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan. Harapannya ke depan ia bisa terus belajar tentang bagaimana berhijab yang baik dan benar. “Berhijab bukan sekedar Fashion, tapi merupakan kewajiban selaku muslimah". 

IMC -(ADF)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni