Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 02 Januari 2019

Pemuda pertanyakan pelaksanaan MUSDA KNPI sungai penuh

Akhir akhir ini pemuda kota sungai penuh mempertanyakan Pelaksanaan Jalanya proses MUSDA KNPI sungai penuh.


Tri Alex Pemuda Kota Sungai Penuh dalam postingannya "Kami meminta penjelasan dari DPD I KNPI Provinsi Jambi Dan DPD II Kota Sungai Penuh" mengenai kejelasan pegurus DPD II KNPI Kota Sungai Penuh Periode 2018 - 2021, bahwa seingat kami maja jabatan Ketua KNPI Saudara Fikar Azami Periode 2015 - 2018 sudah habis pada bulan Juni 2018. Namun sekarang telah beredar foto Ketua KNPI Saudara Fikar Azami Periode 2019-2023. Oleh karna itu kami meminta klarifikasi pada DPD I Provinsi Jambi mengenai kapan telah dilaksanakannya Musda KNPI Kota Sungai Penuh,...?

Kalaupun telah dilaksanakan kenapa banyak OKP yang tergabung pada KNPI Kota Sungai Penuh tidak di Undang..?

Dalam postingan itu muncul Beberapa komentar miring terhadap jalannya MUSDA yang dianggap telah melakukan pembodohan dan tidak transparan atau Bisa disebut "DIAM-DIAM" dari beberapa tokoh pemuda Kota Sungai Penuh.

Sejauh ini DPD I maupun DPD II belum Menanggapi pemberitaan yang berkembang di tengah masyarakat.

Untuk itu Tri Alex  meminta agar DPD I Provinsi Jambi dan DPD II Kota Sungai Penuh segera mengklarifikasi berita yang telah berkembang. Juga harapannya agar pelaksanaan MUSDA KNPI Kota Sungai Penuh dilaksanakan sesuai dengan prosedur yang tertera pada AD dan ART KNPI.

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman