Tak Terbendung!! Ribuan Masa Hadiri Deklarasi Ahmadi-Antos Di Tanah Mendapo

Khayangannews, Sungaipenuh- Hari ini Paslon Walikota Sungaipenuh dengan nomor urut 1 Ahmadi-Antos disambut hangat oleh masa yang tumpah memenuhi Tanah Mendapo, Sungai penuh guna menghadiri deklarasi, pengukuhan dan pernyataan sikap Depati Nan Batujuh Permanti Nan Sepuluh Pemangku Nan Baduo Ngabiteh Setiobawo. 

Dalam sambutannya, Hardizal yang merupakan Ketua Tim AZAS mengatakan dirinya siap berjuang untuk memenangkan Ahmadi-Antos pasalnya dirinya menginginkan perubahan di Kota Sungaipenuh. 

"Saya siap berjuang untuk memenangkan Ahmadi-Antos. Saya ingin ada perubahan di Kota Sungaipenuh", tegasnya. 

Selanjutnya, Hardito gelar Ngabiteh Sentiobawea yang membacakan deklarasi dengan petikan sebagai berikut:
"Dengea kayo pasak-pasak pado sahai ineh karang satio ndok kamai kadotoih. Kito lah sapucouk kabowoh Kito lah saurek tunggang. Saciok Bak ayang lah sadontoin kito bak Besoi, sahalun sahile aye bungkon pandang. Mendukung serta memperjuangkan untuk kemenangan anok janton kito, anok keponakan Kito atas namo Drs. Ahm yaadi Zubir, M.M dan Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M untuk jadi walikota dan wakil walikota Sungaipenuh..", dalam deklarasi yang dibacakannya. Red.

Atas deklarasi dukungan Depati Nan Batujuh, Permanti Nan Sepuluh, Pemangku Nan Baduo Ngabiteh Satiabawo, Ahmadi mengungkapkan  terimakasih dan mengapresiasi deklarasi tersebut. "Saya merasa bangga dan haru ini adalah amanah yang harus kami emban, dan kami siap membawa perubahan di kota Sungai Penuh," tegansya.

Sementara itu, Alvia Santoni, yang juga anak jantan wilayah Depati Nan Batujuh, Permanti Nan Sepuluh, Pemangku Nan Baduo Ngabiteh Satiabawo, menambahkan kesiapan dirinya mendampingi Ahmadi Zubir, untuk membawa perubahan di kota Sungai Penuh, tandasnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”