Tanah Kampung Kembali Bergema, Siap Memenangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS)

KhayanganNews, Sungai Penuh- Pesta Demokrasi yang akan di gelar serentak desember tahun 2020 termasuk kota sungai berjalan sangat alot dalam perebutan pengusungan partai ditingkat pusat.

Ada yang menarik yang terjadi di kota sungai penuh, Paslon Fikar Azami-Yos Adrino yang digadang-gadang akan menjadi calon tunggal akhirnya akan berkompetisi dengan dua orang sosok Pimpinan perguruan tinggi di sungai penuh Yakni Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni.

Head to head Pilwako Sungai Penuh dipastikan terjadi Antara Fikar Azami-Yos Adrino (FIYOS) dan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS). Setelah pada perpanjangan pendaftaran hari terakhir AZAS secara mengejutkan mendaftarkan diri ke KPU diusung 3 partai yaitu PPP (3 Kursi), PDIP (1 Kursi) dan Berkarya (1 Kursi).

Setelah pendaftaran 13 september lalu, tim pemenangan AZAS terus bergerak untuk memantapkan tim untuk memenangkan Ahmadi Zubir - Alvia Santoni (AZAS) termasuk tim pemenangan Kecamatan Tanah Kampung yang notabenenya merupakan basis dari Fikar Azami-Yos Adrino (FIYOS).

Tanah kampung kembali bergema untuk memenangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) di Kecamatan Tanah Kampung yang disokong langsung oleh anggota DPRD Sungai Penuh H.Damrat.
Kurniadi yang merupakan tokoh pemuda Tanah kampung menyampaikan "Tanah Kampung kembali bergema, Dihadiri anggota DPRD Sungai Penuh bapak Damrat dari fraksi PDIP dan perwakilan 13 desa Kecamatan Tanah Kampung menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan AZAS pada pilwako 9 desember mendatang" tukasnya.

Selanjutnya Kurniadi menyampaikan "Tanah Kampung bersama AZAS menuju Kota Sungai Penuh Maju & Berkeadilan, AZAS pembawa perubahan", tutupnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”