IPMR-JAMBI Sukses Gelar Pelantikan DAN Penyambutan MARU 2020

Ikatan Pelajar Mahasiswa Rawang jambi (IPMR-J) sukses mengadakan Pelantikan dan Penyambutan Maru(makrab) tahun 2020. Acara Makrab tersebut dilaksanakan di adakan di Taman Putri Tunggal dengan mematuhi protokol kesehatan.
Kegiatan tersebut mengangkat Tema "Tanam kebersamaan,pupuk persatuan,hasilkan persaudaraan,Demi menciptakan jiwa insan kekeluargaan IPMR-JAMBI". 

Acara Makrab IPMR-J biasa di laksanakan setahun sekali setelah penerimaan mahasiswa baru dalam agenda Penyambutan mahasiswa baru dan Pengukuhan Pengurus IPMR-J terpilih. Dalam sambutan Ketua Panitia ia menyampaikan "Makrab tahun ini pertama kita adakan di Kerinci di karena kita sedang mengalami pendemi Covit 19 dan kita adakan dengan menaati protokol kesehatan. Biasa setiap acara Makrab IPMR-J selalu di adakan di Jambi, sekarang perdana kita adakan di kerinci" M Dimas Mufasir Ketua Panpel.


Acara Makrab IPMR-J Tahun dibuka secara resmi Sdr. Wira Tama SH.MH selaku Dewan penasihat Organisasi(DPO),beliau menyampaikan "Kepada seluruh anggota IPMR-JAMBI untuk terus meningkatkan rasa kekeluargaan dan pintu silaturahmi terbuka lebar untuk seluruh anggota IPMR-JAMBI."
Acara diteruskan dengan  pengukuhan pengurus ipmr-jambi 2020 dan serah terima jabatan dari demisioner Ketua Chandra Agusti Pratama kepada Ketua terpilih Guetta Risliandi Afrizal.

Acara Makrab IPMR-J diteruskan dengan kegiatan  pembekalan Mahasiswa baru dengan penyampaian materi pembekalan dari senior. Materi pertama tentang sejarah IPMR-J disampaikan oleh M.Husnan, S.Sy. seterusnya dilanjutkan dengan materi tentang Kemahasiswaan oleh Eko Muhammad Ramadhan, M.Pd. dan diteruskan dengan materi KMO oleh Ulil Azmi, S.Pd. Terakhir materi tentang Etika dan Retorika oleh Wira Tama, SH. MH.

Kegiatan diakhiri dengan Malam Keakraban (Makrab) anggota IPMR-J dengan tujuan menumbuhkan rasa persaudaraan antara anggota IPMR-J.
(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”