Pengurus DPC PPP Sungai Penuh : Fikar-Yos terkesan Melecehkan Partai PPP

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilwako Sungai Penuh telah memasuki tahapan pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) dan telah berakhir pada tanggal 6 september 2020 jam 00.00 Wib.

Sampai pendaftaran ditutup hanya ada satu bapaslon yang mendaftar yaitu Fikar Azami-Yos Adrino.

Pada saat pendaftaran Fikar Azami-Yos diantarkan pengurus DPC partai politik.

Namun, ada yang berbeda untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Pada saat pendaftaran, PPP diwakili oleh Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK).

Sekretaris DPC PPP Sungai Penuh, Armadi memprotes keras utusan dari DPP PPP pada saat pendaftaran bapaslon Fikar Azami-Yos Adrino tanpa adanya koordinasi terlebih dahulu.

Armadi kepada khayangan news menyampaikan "DPP PPP tanpa adanya koordinasi terlebih dahulu kepada pengurus DPC untuk pendaftaran Fikar-Yos. Di data Silon KPU kepengurusan resmi DPC PPP Sungai Penuh masih terdaftar Ketua bapak Andi Oktavian dan sekretaris saya sendiri Armadi. Kalau seperti ini Fikar Azami terkesan melecehkan Partai PPP". Tukasnya.

Dari pantauan pada saat pendaftaran, tidak tampak hadir Ketua DPC PPP Sungai Penuh Andi Oktavian S.E. Dihubungi melalui sambungan telepon Andi Oktavian menyampaikan hal yang sama dengan Armadi.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”