DEJ Pengusaha dan Ketua Forum 3 Dusun Mendukung Penuh Paslon AZAS no 1

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilkada serentak 2020 telah memasuki tahapan masa kampanye termasuk pilwako Sungai Penuh.

Pilwako Sungai Penuh merupakan salah satu daerah yang menarik untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak dinamika dan situasi politik di Sungai Penuh begitu cepat berubah.

Kedua paslon yang akan bertarung yaitu Ahmadi Zubir-Alvia Santoni Nomor Urut 1 dan Fikar Azami-Yos Adrino Nomor Urut 2 saat ini begitu gencar dalam merekrut massa baik itu dari kalangan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh politik dan bahkan para pengusaha. 

Hari ini minggu (27/11) viral video dukungan dari salah satu pengusaha sukses yang juga ketua forum 3 dusun Sungai Penuh dan sempat digadang-gadangkan maju di pilwako Sungai Penuh 2020 yakni Dafitra Eka Jaya atau akrab disapa DEJ.

Video viral DEJ tersebar di media sosial terutama facebook yang mengangetkan masyarakat Sungai Penuh.

Dalam video berdurasi 2 menit 10 detik DEJ menyatakan dukungan untuk salah satu paslon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) nomor urut 1 serta mengajak masyarakat Sungai Penuh terkhusus kaum millenial yang punya semangat perubahan.

"Dengan ini saya mengajak kaum millenial atau kaum muda yang punya semangat perubahan. Ayo kita memanfaatkan momentum pilwako untuk bisa mengagendakan secara terarah suatu agenda perubahan"- tukasnya.

DEJ menyampaikan keyakinannya bahwa Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) dapat membawa perubahan untuk Kota Sungai Penuh yang lebih baik kedepannya.

"Dengan ini saya pribadi menyakini Pak Ahmadi & Bang Antos dapat membawa perubahan kedepan. Dengan sungguh-sungguh saya pribadi agenda perubahan untuk Sungai Penuh yang lebih baik. Saya titipkan kepada Pak Ahmadi & Bang Antos".

Pesan dan harapan DEJ kepada AZAS untuk dapat memprihatikan program-program untuk kaum millenial.

"Kepada Bang Antos yang mewakili kaum millenial saya mohon untuk bisa membuat program yang nyata khusus bidang olahraga dan pengembangan kreativitas kaum millenial dengan program yang real dan bisa diwujudkan dalam masa pemerintahan yang singkat". 

DEJ dalam akhir videonya menyampaikan "sukses selalu untuk kaum millenial dan sukses selalu untuk Pak Ahmadi & Bang Antos. Kota Sungai Penuh Maju & Berkeadilan"- Tutup DEJ.

(Red)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh