Luar Biasa !! Deklarasi Pemuda/i 4 Desa Siap Memenangkan AZAS

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilkada Serentak 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 9 desember 2020 termasuk kota Sungai Penuh...

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilkada Serentak 2020 akan diselenggarakan pada tanggal 9 desember 2020 termasuk kota Sungai Penuh yang akan memilih walikota dan wakil walikota periode 2021-2025.

Seperti diketahui, pilwako Sungai Penuh dipastikan terjadi Head to Head antara Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) dan Fikar Azami-Yos Adrino (FIYOS).

Setelah pendaftaran 13 september yang lalu, dukungan terus mengalir untuk paslon dengan jargon Maju & Berkeadilan, Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS).

Hari ini tanggal 22 september 2020 ratusan pemuda/i 4 desa Sungai Liuk, kecamatan Pesisir Bukit mendeklarasikan dan menyatakan kedaulatan tekad dan komitmen bersama siap memenangkan Ahmadi Zubir - Alvia Santoni.

Kedatangan AZAS disambut ditempat lokasi deklarasi disambut dengan gema suara pemuda "Salam AZAS, Salam AZAS, Salam Pemuda".

Meskipun kondisi cuaca hujan deras tidak menyurutkan semangat pemuda/i 4 desa Sungai Liuk untuk dalam acara deklarasi.

Ketua Pemuda 4 Desa Sungai Liuk Ori Saputra mengatakan berkumpulnya Pemuda pada hari ini, selasa (22/09) pada umumnya menginginkan perubahan di Kota Sungai Penuh.

“Dan itu semua, kami percayakan kepada Ahmadi-Antos. Itu menjadi doa kita semua, untuk Sungai Penuh mendatang” kata Ori.

Ori juga mengatakan untuk mewujudkan perubahan di Kota Sungai Penuh Ahmadi-Antos butuh dukungan. Dan Pemuda akan mempelopori politik santun, politik milenial, politik cerdas tanpa merendahkan kandidat lain.

“Pak Ahmadi dan Bang Antos tidak bisa sendirian, oleh sebab itu kita ikut mengambil bagian, karena tujuan kita menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh, kamitetap dengan mengedepankkan politik santun,” tegas Ori.

Harapan untuk Kota Sungai Penuh lebih baik juga disampaikan melalui orasi dari perwakilan pemuda/i 4 desa. "Kami yakin apabila politik digunakan sebagaimana mestinya akan mampu mensejahterakan rakyat, memajukan pembangunan dan membawa Kota Sungai Penuh menjadi Kota yang maju dan berkeadilan." 


 Alvia Santoni atau yang akrab disapa Bang Antos oleh para pemuda/i yang juga hadir dalam acara ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh pemuda/i 4 Desa.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemuda/i 4 desa yang atas dukungan yang diberikan kepada kami, kami sangat membutuhkan pemuda untuk bersama-sama berjuang untuk Kota Sungai Penuh yang lebih baik yang Maju & Berkeadilan. Kami juga akan membenahi sektor pendidikan dan ekonomi kita". Tukasnya.

Dalam sambutannya Antos tampak berbaur dan akrab dengan pemuda/i 4 desa.

Sementara itu Ahmadi Zubir didepan ratusan Pemuda mengatakan dengan adanya dukungan dari para pemuda maka akan menambah mitoviasi bagi dirinya untuk memenangi Pilwako tahun ini, dirinya akan berupaya berbuat untuk kota Sungai Penuh yang jauh lebih baik.

Ahmadi juga mengatakan sangat mengharapkan dukungan Pemuda untuk membangun Kota Sungai Penuh kedepannya. Oleh sebab itu Ahmadi mengharapkan Pemuda menjadi garda terdepan menuju Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan dengan mengedepankan politik santun.

Ahmadi terharu dan meneteskan air mata
Ketika menyampaikan “Seperti mimpi rasanya saya disini, tapi keberadaan adik Pemuda tidaklah sebuah mimpi, insyallah mimpi yang kita wujudkan menjadi sebuh kenyataan. Ini semua menjadi duta Milenial, karena pemuda menjadi tulang punggung Kota Sungai Penuh akan datang,” ungkapnya.

Sambutan Ahmadi sempat terhenti ketika pemuda/i yang larut dalam suasana juga meneteskan air mata yang dilanjutkan tepuk tangan gemuruh dan gema suara "Hidup AZAS, Hidup AZAS, Hidup AZAS".

Acara deklarasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti para peserta memakai masker, mencuci tangan dan cek suhu badan sebelum masuk keruangan.

(Red)

Nama

Agama Award bakti bencal Berita Daerah dangdut Dearah ekonom Ekonomi fashion festival gotong royong Gubernur Hukum Indonesia islam islami isra Jambi Kepemudaan Kerinci kerusuhan kesehatan Korupsi Kriminal Kuliah mahasiswa miss MMA MTQ nasional Nasional Daerah Olahraga opini organisasi PDIP pelantikan Pemerintah pemilu pemuda pendidikan Perempuan Politik Politik Daerah pornografi ramadhan sekolah Silaturahmi Sosial Sosial budaya Sungai Penuh Tokoh viral
false
ltr
item
Khayangan News: Luar Biasa !! Deklarasi Pemuda/i 4 Desa Siap Memenangkan AZAS
Luar Biasa !! Deklarasi Pemuda/i 4 Desa Siap Memenangkan AZAS
https://lh3.googleusercontent.com/-ce4ng5gxnD0/X2n2GEiNRaI/AAAAAAAAAWI/_ftoLv2JmTE0eeTrHYLCGxTs-LHjRK6MgCLcBGAsYHQ/s1600/1600779796298080-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-ce4ng5gxnD0/X2n2GEiNRaI/AAAAAAAAAWI/_ftoLv2JmTE0eeTrHYLCGxTs-LHjRK6MgCLcBGAsYHQ/s72-c/1600779796298080-0.png
Khayangan News
https://www.khayangannews.net/2020/09/luar-biasa-deklarasi-pemudai-4-desa.html
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/2020/09/luar-biasa-deklarasi-pemudai-4-desa.html
true
1143178611207395959
UTF-8
Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy