Tidak Ada Suara Miring, Blusukan Antos Ke Pasar Disambut Dengan Teriakan Nomor Satu

Sungaipenuh-, Serap aspirasi masyarakat, Alvia Santoni atau yang akrab disapa Antos lakukan kegiatan blusukan ke Pasar Tanjung Bajure, Sungai Penuh pagi tadi, Minggu, (27/9/20). Sontak saja kedatangan Antos di pasar tersebut disambut hangat warga hinggga suara pekikan nomor satu terdengar jelas. 

"Hidup Nomor Satu, Nomor Satu, Nomor Satu", teriak pedagang sambil mengacungkan jari telunjuk sebagai simbol dukungan terhadap Paslon dengan nomor urut satu.

Berdasarkan pantauan, Kedatangan Antos yang disamput hangat warga dan pedagang di pasar  tersebut berjalan dengan lancar dan tidak tidak ada suara sumbang yang menyambut kedatangannya. 

Menyikapi hal ini, Antos mengatakan dirinya merasa haru dan bangga atas sambutan hangat yang menyambut kedatangannya di Pasar Tanjung Bajure Sungai Penuh.

"Saya merasa haru dan bangga atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan pedagang di Pasar Tanjung Bajure. InsyaAllah jika Pak Ahmadi dan saya  terpilih nantinya segala aspirasi yang masuk dengan saya hari ini akan kita jadikan prioritas", ungkapnya.
(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”