Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 14 September 2020

Mengenal Lebih Dekat Sosok Dr. Alvia Santoni, S.E., M.M. Calon Wakil Walikota Sungai Penuh

KhayanganNews,Sungai Penuh-Mengenal lebih dekat sosok Akademisi dan Tokoh Muda asal Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni.SE.MM, saat ini menjabat Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi-Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK)

Setelah mendaftar ke KPU Kota Sungai Penuh 13 september kemarin resmi maju sebagai calon wakil walikota Sungai Penuh berpasangan dengan Drs. Ahmadi Zubir, M.M.

Anak dari pasangan Abdul Muis (Alm) dan Elismar dan cucu dari seorang pejuang dan Budayawan, dikenal sangat dekat dengan masyarakat seta memiliki jiwa yang sederhana dan ramah. Alvia Santoni atau sapaan akrabnya Antos, Lahir di Pondok Tinggi 30 Mei 1972.

Selain itu, Antos juga aktif di beberapa organsasi di Kota Sungai Penuh seperti, Ketua PSSI Kota Sungai Penuh, wakil ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Sungai Penuh, Sekretaris ICMI Kota Sungai Penuh dan Ketua Ikatan Sarjana Ilmu Ekonomi (ISEI), pembina Karang Taruna Kota Sungai Penuh serta wakil ketua PSPT.

Antos memiliki berbagai penghargaan nasional seperti Indonesia Top Leadership Achievement Award 2018, Indonesia Best Executive Award 2019, Tokoh Publik Figur terpopuler Andalas Award 2018 dan lain sebagainya.

Dan juga, ia sukses membawa STIE meraih akreditasi B dan kampus yang pimpin sejajar dengan kampus yang ada di Indonesia, hingga saat ini hnya STIE Perguruan Tinggi di Kabupaten dan Kota Sungai Penuh yang mendapatkan  akreditasi B.

Dimata keluarga Alvia Santoni, dikenal sebagai sosok suami dan ayah yang mampu mengayomi keluarganya, Ia juga bijak, penyayang dan senantiasa menjadi tauladan bagi istri dan buah hatinya .

Saat ini, Dr. Alvia Santoni.SE.MM dikarunia 2 orang anak dari pasangan Ny. Yelda Efni, kelahiran Sumatra Barat.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman