SANG JENDERAL PULANG KAMPUNG

Hari ini H. Irjen Pol. Syafril Nursal Menapaki Kakinya di Desa Kelahiran Beliau di Desa Koto Keras. Kunjungan Ini Selain Dalam ajang Pulang Kampung juga dalam Rangka Silaturahmi dengan keluarga besar beliau serta Dalam rangka Orasi politik. Dalam Sambutannya Sang Jenderal secara terbuka meminta dukungan dari Masyarakat Desa Koto Keras untuk Sepenuhnya mendukung beliau dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada Bulan Desember nanti.
Seperti yang diketahui, Irjen Pol. H. Syafril Nursal, Mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Provinsi Jambi.
Saat di tanya awak media tentang harapan beliau untuk Para Pemuda Di Desa Kelahiran nya, beliau berharap Para Generasi Pemuda Desa Koto Keras bisa mengikuti jejaknya.
"Saya Berharap Untuk Pemuda Desa Koto Keras bisa meniru jejak saya, Saya berasal dari Desa Koto Keras yang kecil ini bisa menjadi KAPOLDA, mengapa yang lain tidak bisa " Ujar Sang Jenderal.
Irjen Pol.H. Sayfril Nursal juga mengatakan jika kelak di beri Kepercayaan untuk Menjadi Wakil Gubernur, beliau akan Menjadikan Provinsi Jambi menjadi Provinsi Religi.



ES

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni