Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 16 September 2020

Pasangan Bacawako Ahmadi-Antos Jalani Tahapan tes kesehatan Di RSUD Jambi

Khayangannews - Penuhi syarat pencalonan  sebagai Cawako dan Cawawako Ahmadi Zubir-Alvia Santoni lakukan tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi, pagi ini, Rabu (16/6/20).

Pada hari ini tgl 16 September 2020 sesuai tahapan yg disampaikan oleh kpud kota sungai penuh pada saat pengesahan hasil pendaftaran balon cawako dan cawawako sungai penuh Pak ahmadi zubir dan pak alvia santoni pada tgl 13 September 2020, bahwa saat ini cawako ahmadi zubir dan cawawako alvia santoni telah hadir d RSUD raden Mas taher untuk menjalani tes kesehatan sebagaimana yang disampaikan oleh kpud kota sungai pada paslon tersebut hadir  jam 6.30 bertempat d RSUD Rdn M. Taher jbi.

Terlihat oleh media ini bahwa kedua paslon tersebut hadir secara bersamaan pada pukul 6.20 wib pagi langsung menuju ruang pemeriksaan.

sempat media ini menyapa dn memberi pertanyaan kpd kedua paslon.dengan yakin dan semangat kedua paslon ini melambai tangan dn melontar senyum kepada awak media.

Informasi ini didapatkan dari salah satu relawan yang mendampingi keduanya melakukan tes Kesehatan.

“Benar hari ini pak Ahmadi dan Pak Antos melakukan tes kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi. Mohon do’anya semoga semua berjalan lancar”, ungkapnya.

(Kie)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman