Dukungan Terus Mengalir Untuk Perubahan, PBB Serahkan Dukungan Untuk AZAS

Sungai Penuh, - Penyerahan dokumen dukungan (rekomendasi) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Sungai Penuh kepada calon wali kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Alvia Santoni (AZAS) hari ini Minggu (27/9/20) yang bertempat dikediaman Ahmadi Zubir di Sungai Liuk.
Penyerahan berkas tersebut diterima langsung oleh Ahmadi Zubir.

Dalam sambutan dari DPC Partai PBB Risnandar mengungkapkan beberapa alasan kenapa PBB ingin bergabung bersama pasangan calon walikota Sungai Penuh no Urut 01 Ahmadi Zubir Alvia Santoni.

Adanya ketimpangan sosial yang terjadi sebelum ini, baik di sektor pertanian pembangunan ekonomi dan lain sebagainya.

Selain bergabungnya DPC PBB, DPK PKPI juga ikut serta dalam penyerahan dukungan kepada pasangan no urut 01.

Ketua partai DPK PKPI Kota Sungai Penuh, Meri, dalam sambutannya mengatakan bahwa alasannya bergabung cukup besar harapannya kota sungai penuh menuju perubahan dan berkemajuan.

"Semoga dengan dukungan kita semoga saja kita mampu meraih kemenangan bersama Ahmadi Zubir Alvia Santoni," ujar Meri dalam orasinya.

Dalam sambutannya, calon walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyampaikan ribuan terima kasih karena sudah memberikan dukungan penuh tanpa ada mahar dan itu adalah keaslian bahwa PBB benar-benar menginginkan perubahan yang mendasar.

"Terima kasih kepada ketua PBB yang telah memberikan dukungan kepada kita, hari ini kita sambut baik, dan rekomendasi tersebut akan menjadi lebih baik untuk memenangkan no urut 01," ujar Ahmadi Zubir. 

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni