Tomas Sungai Penuh Kecam Walikota AJB, Masyarakat Kecewa, Diakhir Jabatan Ia Mempertontonkan kesalahan

Khayangannews - Videokota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), mengajak warga mendukung salah satu pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur beredar di media sosial Yang bikin heboh, dalam video tersebut terlihat sejumlah orang berseragam Dinas.

Dari video tersebut, terlihat Walikota Sungai Penuh dua periode tersebut masih berseragam ASN. Informasinya, video berdurasi 45 detik itu diambil saat penyerahan secara simbolis bantuan Sosial PKH di salah satu kecamatan di Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya di hadapan sejumlah penerima PKH, AJB mengarahkan warga untuk memilih Calon Wakil Gubernur Jambi asal Kerinci.

“Bisa kayo lihat ado baleho, ado namonyo pak Safril Nursal, dio uhang kito Kincai, nyo uhang kito Koto Keras. Untuk pemilihan Gubernur nanti jangan lupa, pilih dio ini (Safril Nursal, red),” kata AJB.

Tokoh masyarakat sungai penuh O S, Kecam AJB yang terkesan sengaja menarik simpati dan Perhatian Publik Untuk mengajak mendukung Calon wakil Gubernur, Masyarakat Menduga AJB melakukannya dengan Sengaja untuk menarik perhatian Syafril Nursal kepadanya, Padahal ia sedang berseragam Dinas sebagai walikota, Tokoh Masyarakat menilai AJB Walikota yang yang Sengaja mengangkangi aturan demi menarik perhatian Syafril Nursal.

Tomas sungai penuh menilai kuat dugaan AJB sengaja menarik perhatian publik guna untuk kepentingan politik anaknya, Seharusnya AJB tau aturan, apalagi sedang berseragam Dinas.

(js)

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh