Resmi !! Partai Gelora Serahkan Rekomendasi Dukungan Kepada AZAS

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilwako Sungai Penuh 2020 dipastikan terjadi Head to Head setelah KPU menetapkan paslon dan melakukan pengundian nomor urut.

Hasilnya dua paslo yang mendaftar ke KPU Fikar Azami-Yos Adrino dan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni resmi ditetapkan sebagai Cawako dan Cawawako Sungai Penuh. 

Untuk Hasil Pengundian nomor urut yang dilaksanakan di Grand Hotel Kerinci (24/9). Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) mendapatkan nomor urut 1 sedangkan Fikar Azami-Yos Adrino (FIYOS) mendapatkan nomor urut 2.

Paslon nomor 1 AZAS terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Hari ini setelah menghadiri acara deklarasi Depati Nan Batujuh Sungai Penuh AZAS resmi memperoleh rekomendasi dari Parta Gelora.

Partai Gelora adalah partai baru besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah untuk pilwako Sungai Penuh resmi mendukung paslon AZAS.

Rekomendasi dukungan partai Gelora diserahkan langsung ketua Partai Gelora Sungai Penuh Azwarman dan pengurus kepada Ahmadi Zubir.

Harapan Partai Gelora dengan rekomendasi ini dapat membantu paslon AZAS dalam memenangkan pilwako Sungai Penuh 2020 dan mewujudkan cita-cita perubahan Sungai Penuh yang maju dan berkeadilan.
(Red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni