Sah, Bahan Pendaftaran AZAS (Ahmadi Zubir-Alvia Santoni) DITERIMA KPU Kota Sungai Penuh

KhayanganNews- Secara mengejutkan Paslon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir-Alvia Santoni datangi KPU Kota Sungai Penuh untuk melakukan pendaftaran , Minggu (13/9/2020).

Pilwako Sungai Penuh yang diprediksi banyak orang akan ada hanya satu paslon atau calon tunggal yaitu Fikar Azami-Yos Adrino yang mendaftarkan diri pada hari pendaftaran terakhir 6 september lalu.

Bahkan aliansi masyarakat dan kampanye kotak kosong sudah mulai digaungkan ditengah masyarakat.

Paslon Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil walikota Alvia Santoni datangi KPU kota Sungai Penuh sebelum magrib dan melaksanakan sholat magrib dikantor KPU.

13 september merupakan hari terakhir masa perpanjangan pendaftaran pasangan calon untuk Pemilihan Walikota (Pilwako) Sungai Penuh 9 Desember 2020 mendatang.

Ahmadi Zubir yang merupakan ketua STKIP Muhammadiyah berpasangan dengan Alvia Santoni akrab disapa Antos yang merupakan ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-Sak) Sungai Penuh yang juga merupakan tokoh muda asal Pondok Tinggi.

Ahmadi Zubir-Alvia Santoni diusung tiga parpol, yakni PDIP, Berkarya, dan PPP, dengan jumlah kursi 5. Jumlah tersebut sudah cukup untuk mendaftar sebagai pasangan calon ke KPU Sungai Penuh.

Kedua paslon ini diantarkan langsung oleh ketua dan sekretaris partai pengusung Kota Sungai Penuh dan para simpatisan diiringi takbir.

Ketua KPU Kota Sungai Penuh, Ir.Irwan menyampaikan hasil pendaftaran paslon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni sebagai berikut :

1. Syarat pencalonan lengkap dan memenuhi syarat

2. Syarat calon lengkap

3. Keseluruhan hasil pendaftaran DITERIMA

Dengan hasil verifikasi ini paslon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni sah terdaftar di KPU sebagai bapaslon sebelum ditetapkan sebagai paslon tanggal 23 september mendatang. 

Dipastikan pilwako Sungai Penuh akan terjadi head to head antara Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) dengan Fikar Azami-Yos Adrino (FIYOS)

(Red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni