Jaka : Soal Alas Meja Deklarasi Partai Ahmadi Zubir Itu Sah-sah saja, Tidak Ada Yang Salah

KHAYANGANNEWS - Deklarasi Salah satu Balon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh pada hari senin 31 Desember 2020 berjalan dengan baik.

Namun dalam penyelenggaraan deklarasi tersebut, tampak bahwa pasangan dari Ahmadi Zubir dan Hardizal memakai alas meja Muhammadiyah.

Menanggapi dari adanya alas meja Muhammadiyah dalam deklarasi salah satu balon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, Jaka Afriadi selaku Ketua Hikmah PC IMM Sungai Penuh mengatakan kalau itu wajar-wajar saja, dikarenakan beliau adalah Ketua STKIP Muhammadiyah Kota Sungai Penuh.

"Hal seperti itu tidak perlu di perdebatkan, karena kita takut nantinya akan menimbulkan kesalah pahaman presespsi terhadap Muhammadiyah, Yang seyogyanya tidak berpolitik"

"Jaka" juga mengatakan ke awak media' _ Seyogyanya anak muda hari ini seharusnya berpikir visioner, bukan bicara taplak meja, banyak hal yang harus dibicarakan selain taplak meja seperti aliran dana KNPI, kejelesan dana Covid 19 dan banyak lagi lainnya.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni