Deklarasi Partai Pengusung, Ahmadi Zubir-Hardizal Dipastikan Maju di Pilwako Sungai Penuh.

KhayanganNews, Sungai Penuh-Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dan Hardizal (AZ-HZ) resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sungai Penuh 2020 yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Adapun partai pengusung dalam acara deklarasi ini yaitu PPP (3 Kursi), PDI-P (1 Kursi) dan Berkarya (1 Kursi).

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua DPC Kota Sungai Penuh Partai Pengusung, Andi Oktavian, S.E (PPP), Hardizal, S.Sos.M.H. (PDI-P) dan Efendy Yatim (Berkarya).

Dalam sambutannya Andi Oktavian, S.E mewakili partai koalisi menyatakan siap mendukung dan memenangkan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir-Hardizal. 

Ahmadi Zubir-Hardizal menyatakan terima kasih atas dukungan DPC,DPW dan DPP masing-masing partai pengusung. 

Acara deklarasi ini bertempat di kediaman Ahmadi Zubir desa Sungai Liuk Pesisir Bukit dan dihadiri ratusan simpatisan, relawan dan millenial pendukung Ahmadi Zubir-Hardizal.

Pada konferensi pers, Ahmadi Zubir menyampaikan selain 3 partai pengusung tersebut secepatnya akan ada rekomendasi dari partai lain seperti Gerindra (2 Kursi) serta partai tidak memiliki kursi dan partai baru.

Setalah Acara deklarasi Ahmadi Zubir disambangi oleh pengurus DPD Partai Gelora Sungai Penuh besutan Anis Matta- Fahri Hamzah.

Ketua DPD Partai Gelora Sungai Penuh Azwarman kepada Ahmadi Zubir menyampaikan siap berkoalisi dengan partai pengusung Ahmadi Zubir-Hardizal 

(RF)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni