Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 20 September 2020

Musyawarah Lembaga Adat Depati Payung Lahirkan Kesepakatan Mendukung Penuh AZAS

Sungaipenuh- menyikapi perkembangan perpolitikan di Kota Sungai Penuh saat ini, Lembaga Adat Depati Payung Pondok Tinggi gelar pertemuan yang dihadiri oleh  Depati Sebelas Prut, Lembaga Adat, Ninik Mamak Nan Berempat, Imam Pegawai 4 luhah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Orang Tua Cerdik Pandai, Tokoh wanita, Tokoh Pemuda, Ketua Ojek PSPT dan Ojek POOK.

Setelah melalui musyawarah dengan mendengar saran dan pendapat dari semua peserta rapat sehingga dewan depati sebelas perut mengambil suatu keputusan  yaitu mendukung  saudara Dr. Alvia Santoni, SE.,MM untuk menjadi Calon Wakil Walikota sungai penuh periode 2020-2025 mendampingi DRS.AHMADI ZUBIR. MM calon walikota Sungai Penuh.

Selanjutnya, memerintahkan seluruh warga masyarakat dalam wilayah adat Depati Payung Pondok Tinggi untuk mendukung dan mensosialisikan serta memilih  pasangan Drs. Ahmadi Zubir MM -Dr. Alvia Santoni, SE.,MM pada pilwako nantinya.


Hal ini juga diungkapkan oleh unsur ketua lembaga adat depati payung pondok tinggi Dpt. Heldi Efendi SH saat ditemui media.

"Ini sudah merupakan keputusan negri yang harus diikuti dan ditaati oleh seluruh warga masyarakat dalam wilayah Depati Payung Pondok Tinggi seperti kato adat mangato, kaateh lah sapucuk bulat kabawah lah suurat tunggal, tidak ada lagi pilihan lain selain mendukung putra terbaik pondok tinggi DR.Alvia Santoni ,SE.MM,"Terangnya

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman