Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 16 September 2020

Pelantikan Pengurus KNPI Kerinci Berlangsung Sukses Dan Menerapkan Protokol Kesehatan

KERINCI- Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Kerinci periode 2020 - 2023 di Aula Panti Asuhan Yayasan Baitul Khusna, Desa Sungai Pegeh, Kabupaten Kerinci Selasa,15 September 2020.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD I KNPI Provinsi Jambi Dr. Muhammad Arqon, SH., MH Sekaligus penanda tanganan berita acara pelantikan didampingi tamu kehormatan Ketua Umum DPP KNPI Haris Pratama, SH dan Bupati Kerinci Dr. H Adi Rozal M.Si

Ketua Panitia Pelaksana Adlin Hifzi, SE dalam laporannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar.

"Kami berterima kasih juga atas kehadiran dari Bupati Kerinci, Wakil Bupati Kerinci, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci, Pelaksana Tugas Sekda Kerinci dan seluruh Ferkopimda yang sudah hadir, selanjut nya ucapan terima kasih juga dari kami untuk Ketua Umum DPP KNPI dan pengurus serta Ketua Umum DPD I KNPI Provinsi Jambi," ucap adlin

Sementara itu, Ketua DPP KNPI Haris Pratama, SH mengucapkan selamat atas terselenggaranya pelantikan tersebut. Dia menyampaikan sejumlah pesan dan semangat kepada para pemuda-pemudi yang dilantik, serta ucapan terima kasih sudah diundang ke bumi sakti alam kerinci.

"Kami berharap, ke depannya KNPI Kabupaten Kerinci ini akan berkontribusi dan berperan aktif dalam pembangunaan, sehingga, sumber daya generasi muda perlu dipersiapkan dari sekarang," pesan haris dalam sambutannya.

Selanjutnya, Ketua DPD I KNPI Kabupaten Kerinci Satria Gunawan, S.Pd berkomitmen menjadi supporting sistem untuk membantu Pemkab Kerinci dalam membangun daerah ke depannya.

"Di KNPI kita dari berbagai latar belakang yang berbeda-beda, desa yang berbeda, serta adat dan budaya yang berbeda Ini menjadi sebuah potensi yang besar ketika kita mampu untuk bersatu dan berkolaborasi membangun daerah kita,” ucapnya.

Berikutnya, Bupati Kerinci Dr. H. Adi Rozal, M.Si saat membuka kegiatan mengapresiasi atas terlaksana pelantikan tersebut. Dia berharap dapat bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Kerinci.

Selamat kepada para pengurus KNPI yang baru dilantik, terus semangat dan berperan dalam membangun daerah," katanya.

Acara kemudian akan dilanjutkan dengan Upgrading Selamat kepada para pengurus KNPI yang baru dilantik, terus semangat dan berperan dalam membangun daerah," katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Upgrading dengan narasumber yang berkompeten dibidangnya dan Rapat Kerja pengurus DPD II KNPI Kabupaten Kerinci.
(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman