Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 07 September 2020

Ketua KPU Sungai Penuh : Pendaftaran Bapaslon Diperpanjang

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilkada Serentak 2020 saat ini telah memasuki tahapan pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) 4-6 september 2020 termasuk Pilwako Sungai Penuh.

Pendaftaran bapaslon di pilwako Sungai Penuh seperti diketahui pada tanggal 4 & 5 september tidak ada bapaslon yang mendaftar.

Bapaslon Fikar Azami - Yos Adrino resmi mendaftar ke KPU Sungai Penuh pada jam 21.30 Wib tanggal 6 september atau hari terakhir pendaftaran.

Sampai pendaftaran ditutup pada jam 00.00 Wib  6 september, hanya Fikar Azami-Yos Adrino yang mendaftar ke KPU Kota Sungai Penuh. Seperti PKPU jika hanya ada satu bapaslon yang mendaftar sampai batas waktu yang ditentukan maka pendaftaran diperpanjang 3 hari sosialisasi dan 3 hari pendaftaran perpanjangan.

Untuk pilwako Sungai Penuh, akan ada perpanjangan masa pendaftaran karena hanya satu bapaslon yang mendaftar.

Ketua KPU Sungai Penuh, Irwan menyampaikan kepada awak media pada konferensi pers " pendaftaran bapaslon akan diperpanjang karena sampai jam 00.00 Wib tadi hanya ada satu bapaslon yang mendaftar. 3 hari pengumuman dan sosialisasi dan 3 hari pendaftaran perpanjangan".

Selanjutnya Irwan menyampaikan "Jika nantinya ada bapaslon yang mendapatkan rekomendasi baru dari DPP parpol maka rekomendasi lama dapat di diskualifikasi .

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman