Ketua KPU Sungai Penuh : Pendaftaran Bapaslon Diperpanjang

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilkada Serentak 2020 saat ini telah memasuki tahapan pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) 4-6 september 2020 termasuk Pilwako Sungai Penuh.

Pendaftaran bapaslon di pilwako Sungai Penuh seperti diketahui pada tanggal 4 & 5 september tidak ada bapaslon yang mendaftar.

Bapaslon Fikar Azami - Yos Adrino resmi mendaftar ke KPU Sungai Penuh pada jam 21.30 Wib tanggal 6 september atau hari terakhir pendaftaran.

Sampai pendaftaran ditutup pada jam 00.00 Wib  6 september, hanya Fikar Azami-Yos Adrino yang mendaftar ke KPU Kota Sungai Penuh. Seperti PKPU jika hanya ada satu bapaslon yang mendaftar sampai batas waktu yang ditentukan maka pendaftaran diperpanjang 3 hari sosialisasi dan 3 hari pendaftaran perpanjangan.

Untuk pilwako Sungai Penuh, akan ada perpanjangan masa pendaftaran karena hanya satu bapaslon yang mendaftar.

Ketua KPU Sungai Penuh, Irwan menyampaikan kepada awak media pada konferensi pers " pendaftaran bapaslon akan diperpanjang karena sampai jam 00.00 Wib tadi hanya ada satu bapaslon yang mendaftar. 3 hari pengumuman dan sosialisasi dan 3 hari pendaftaran perpanjangan".

Selanjutnya Irwan menyampaikan "Jika nantinya ada bapaslon yang mendapatkan rekomendasi baru dari DPP parpol maka rekomendasi lama dapat di diskualifikasi .

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”