AZAS Kukuhkan Tim Pemenangan 2 Desa Tanah Kampung

KhayanganNews, Sungai Penuh-Pasangan Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni bergerak di basis lawan...

KhayanganNews, Sungai Penuh-Pasangan Calon Walikota Sungai Penuh nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni bergerak di basis lawan, dengan mengukuhkan Tim Pemenangan 2 Desa Pendung Hiang dan Koto Padang, kecamatan Tanah kampung,  sabtu (26/09).

Dalam acara pengukuhan tersebut, Tokoh ulama setempat, Abu Bakar mengatakan bahwa masyarakat 2 Desa ini memang sudah menantikan pasangan nomor urut 1 ini, agar bisa memenangi Pilwako pada tanggal 9 Desember mendatang.

"Kami masyarakat 2 Desa ini sudah lama menginginkan Pak Ahmadi untuk menjadi Walikota Sungai Penuh, kita harus berjuang bersama-sama, karena perjuangan ini berat, maka kita harus bisa saling merangkul," tegasnya.

Koordinator Tim Pemenangan Desa Koto Padang Deni ketika dikukuhkan mengatakan bahwa dirinya bersama Tim yang ada akan berjuang dengan ikhlas, demi AZ-AS dan masyarakat. Karena pada umumnya masyarakat menginginkan perubahan untuk Kota Sungai Penuh.

"Saya yakin mereka berdua AZAS akan membawa perubahan untuk Kota Sungai Penuh mendatang, saya dan yang lainnya tidak akan mundur di perjuangan ini demi terwujudnya Kota Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan," ucapnya.

Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, di kesempatan yang sama mengapresiasi Tim-tim yang ada di 2 Desa koto Padang dan Pendung Hiang ini, sebab dulu 2 Desa inilah yg sudah menyatakan dukungan kepada dirinya  sebelum 4 Desa Sungai Liuk.

"Setelah 4 Desa Sungai Liuk, masyarakat 2  Desa inilah yang dari jauh-jauh hari sudah menyatakan dukungan kepada saya," beber Ahmadi.

Lebih jauh dia, meskipun berada basis lawan, dirinya berterima kasih kepada semua tim yang hadir, karena tidak takut menyuarakan untuk mendukung AZAS. Dia juga menyakinkan Tim, dengan perjuangan bersama kemenangan akan datang sesuai dengan keinginan.

Usai kegiatan, Ahmadi Zubir, kepada awak media, optimis bisa menjadi pemenang pada Pilwako Sungai Penuh, yang akan diselenggarakan pada 9 Desember mendatang. 

"Pasca AZAS mendaftar di KPU, dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir, makanya kita optimis," tegas Ahmadi Zubir. (red)


Nama

Agama Award bakti bencal Berita Daerah dangdut Dearah ekonom Ekonomi fashion festival gotong royong Gubernur Hukum Indonesia islam islami isra Jambi Kepemudaan Kerinci kerusuhan kesehatan Korupsi Kriminal Kuliah mahasiswa miss MMA MTQ nasional Nasional Daerah Olahraga opini organisasi PDIP pelantikan Pemerintah pemilu pemuda pendidikan Perempuan Politik Politik Daerah pornografi ramadhan sekolah Silaturahmi Sosial Sosial budaya Sungai Penuh Tokoh viral
false
ltr
item
Khayangan News: AZAS Kukuhkan Tim Pemenangan 2 Desa Tanah Kampung
AZAS Kukuhkan Tim Pemenangan 2 Desa Tanah Kampung
https://lh3.googleusercontent.com/-TNuNNeqPGZs/X28-zuA5X_I/AAAAAAAAAYg/B5RytTZPS4QJHQWUNGA1tyinZ8aM1GragCLcBGAsYHQ/s1600/1601126084068124-0.png
https://lh3.googleusercontent.com/-TNuNNeqPGZs/X28-zuA5X_I/AAAAAAAAAYg/B5RytTZPS4QJHQWUNGA1tyinZ8aM1GragCLcBGAsYHQ/s72-c/1601126084068124-0.png
Khayangan News
https://www.khayangannews.net/2020/09/azas-kukuhkan-tim-pemenangan-2-desa.html
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/
https://www.khayangannews.net/2020/09/azas-kukuhkan-tim-pemenangan-2-desa.html
true
1143178611207395959
UTF-8
Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy