Disambut Acara Adat, Ahmadi Zubir Kukuhkan Tim Pemenangan 9 Luhah Koto Baru

KhayanganNews, Sungai Penuh-Disambut dengan acara adat, Ratusan masa tim Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir-Alvia Santoni menghadiri acara pengukuhan tim pemenanangan yang dilaksanakan di rumah adat Koto Baru, Jum'at (25/09).

Tim pemenangan tersebut dikukuhkan langsung oleh Cawako nomor urut 1 Ahmadi Zubir adalah tim pemenangan se Kecamatan Koto Baru.

Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, modal dari perjuangan apa pun yang harus dimulai dari rasa iklhas.

“Kalau kita tidak iklhas maka sia-sialah setiap detik setiap menit waktu yang kita kerjakan untuk berjuang membangun Sungai Penuh ini jika tidak iklhas. Maka modal awal harus ikhlas dan tulus dalam membangun Kota Sungai Penuh yang kita cintai ini,” kata Ahmadi.

Dilanjutkan, dengan dikukuhkannya tim pemenangan ini agar dapat berjuang bersama-sama dan memenangkan dirinya sebagai Walikota Sungai Penuh dan Alvia Santoni sebagai Wakil Walikota.

“Alhamdulillah saya ucapkan ribuan terimakasih kepada bapak-ibu yang rela hadir pada hari ini. Mudah-mudahan saya bisa berbuat untuk membangun Sungai Penuh agar tidak membuat bapak-ibu kecewa yang telah mendukung saya,” ujarnya. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”