Dukungan terus Mengalir Untuk AZAS, Kali ini Giliran Depati Nan Tujuh Pemanti Nan Sepuluh

KhayanganNews,Sungai Penuh-Didepan Ratusan masa diwilayah Depati Depati Nan Batujuh, Permanti Nan Sepuluh, Pemangku Nan Baduo Ngabiteh Satiabawo, calon walikota Ahmadi Zubir didampingi Alvia Santoni, berjanji akan membawa perubahan di kota Sungai Penuh.

Dia juga mengungkapkan, seandainya dipercaya masyarakat menjadi walikota dan wakil walikota nantinya, AZ-AS berjanji akan membawa perubahan di kota Sungai Penuh.

"Kami Tidak Perlu Dihormati, Kita Sama, Sama-sama Kita Berjuang, menuju perubahan," ungkap Ahmadi Zubir.

Untuk menjadi walikota dan Wakil walikota Sungai Penuh, tidak bisa hanya sanggup dirinya bersama pasangannya. "Bersama kita merubah kota Sungai Penuh, menuju perubahan yang berkeadilan", tegasnya.

Atas Deklarasi Dukungan Depati Nan Batujuh, Permanti Nan Sepuluh, Pemangku Nan Baduo Ngabiteh Satiabawo, secara pribadi dan keluarga dirinya mengucapkan terimakasih. "ini adalah amanah yang harus kami emban, dan kami siap membawa perubahan di kota Sungai Penuh," tegansya.

Sementara itu, Alvia Santoni, yang juga anak jantan wilayah Depati Nan Batujuh, Permanti Nan Sepuluh, Pemangku Nan Baduo Ngabiteh Satiabawo, menambahkan kesiapan dirinya mendampingi Ahmadi Zubir, untuk membawa perubahan di kota Sungai Penuh, tandasnya. 


Depati nan Batujuh :

1. Depati Satiude

2. Depati Payong

3. Depati Sunge Pnoh

4. Depati Pahlawan Nagare

5. Depati Simpang Nagroi

6. Depati Alam Nagroi

7. Depati Nyato Nagare..

(red)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh