Millineal Kec. Pondok Tinggi Siap Menangkan AZAS

KhayanganNews, Sungai Penuh-Bertempat di Gedung Balai Adat Pondok Tinggi, Cawawako nomor urut 1 Alvia Santoni menghadiri Deklarasi tim Millenial Pondok Tinggi, jum'at (25/09).

Deklarasi ini merupakan komitmen dan dukungan Millenial kecamatan Pondok tinggi  kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil walikota Ahmadi Zubir -Alvia Santoni, 2021-2024.

Rama Dani, Ketua Millenial AZ-AS Pondok Tinggi, menuturkan bahwa mereka sangat senang sekali dengan perhatian dan sikap Paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni yang Low Profile terhadap anak muda di Kota Sungai Penuh. 

"Millenial akan bergerak, berjuang habis - habisan untuk memenangkan AZ-AS di Pilwako kali ini," tegas Rama.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni yang akrab disapa Antos ini, menyampaikan bahwa Millenial ini merupakan garda terdepan memenangkan AZ-AS untuk Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh. 

"Millenial akan menjadi pelopor sekaligus garda terdepan dalam memenangkan AZ-AS untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021-2024. Kita akan menunggu gerakan-gerakan anak-anak muda ini dalam berjuang bersama demi Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan," pungkasnya. (red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”