Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 02 September 2020

Pilwako Sungai Penuh : Kotak Kosong = Omong Kosong. Head to Head AZ-HZ VS FIYOS.

KhayanganNews, Sungai Penuh - Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi akan melaksanakan pesta demokrasi pilkada serentak pada 9 desember mendatang.

Geliat politik di kota Sungai Penuh kian panas setelah Ahmadi Zubir - Hardizal mendeklarasikan diri maju di pilwako Sungai Penuh dengan dukungan partai PPP (3 Kursi), PDIP (1 Kursi) dan Berkarya (1 Kursi) serta kabar yang beredar Ahmadi Zubir - Hardizal digadang-gadang akan mendapatkan dukungan dari Gerindra (2 Kursi) dan Gelora (Partai Baru).

Dengan deklarasi ini, Ahmadi Zubir - Hardizal mematahkan isu politik yang berkembang ditengah masyarakat bahwa Fikar Azami-Yos Adrino akan melawan kotak kosong.

Isu kotak kosong telah lama berkembang di masyarakat Sungai Penuh terlebih Fikar Azami - Yos Adrino terus mendapakatkan rekomendasi partai Demokrat, PAN, Hanura, PKS, PKB, Golkar dan Nasdem (hampir dipastikan).

Isu kotak kosong diibaratkan "tong kosong nyaring bunyinya" isu yang terus digembor-gemborkan namun tidak terbukti (omong kosong)

Saat ini hanya Gerindra dan Nasdem yang belum mengeluarkan rekomendasi. Melihat kalkulasi kursi di DPRD Sungai Penuh, Gerindra (2 Kursi) dan Nasdem (2 Kursi) sedangkan syarat minimal 5 kursi. 

Pilwako Sungai Penuh dipastikan akan terjadi Head to head antara Ahmadi Zubir - Hardizal VS Fikar Azami - Yos Adrino.

Jika terjadi tiga calon, akan menimbulkan tanda tanya ditengah masyarakat. Apakah calon ketiga tersebut yang sengaja dipasangkan merupakan "Calon Boneka" ?".

(RF)




Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman