Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 02 Januari 2024

Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, Ny.Herlina Ahmadi Kunjungi Warga & Serahkan Bantuan Bagi yang Terdampak Banjir


KhayanganNewe, Sungai Penuh,-  Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Sungai Penuh, Ny. Herlina  Ahmadi Beserta Tim PKK  kunjungi warga Kecamatan Koto Baru dalam rangka penyerahan bantuan banjir bagi masyarakat khususnya bagi yang terdampak, Selasa. (2/1/24)

“Alhamdulillah hari ini kita dapat Mengunjungi  masyarakat, semoga kegiatan ini bisa terus dapat terlaksana dan bisa bermanfaat untuk warga agar terasa di masyarakat kita”, harap ketua TP PKK

Ia berharap terus terjalinnya kolaborasi pihaknya dan antar stakeholder, organisasi Perangkat Daerah, Desa, dan Kecamatan untuk bisa lebih kompak lagi, bersama-sama membantu warga yang terdampak banjir

“ Semua ini adalah musibah bagi kita semua,  mudah-mudahan tidak ada lagi bencana ataupun kerugian-kerugian untuk masyarakat yang terdampak di Kota Sungai Penuh”, ungkapnya.


Ungkapnya lagi," TP PKK sebagai mitra Pemerintah Kota Sungai Penuh tidak hanya bekerja dalam 10 Program PKK saja. Akan tetapi juga ikut dalam program-program Pemerintah Kota Sungai Penuh. Salah satunya memberikan santunan dan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kita meninjau bagaimana yang terjadi di masyarakat dan kita terjun ke lapangan apa yang terjadi di masyarakat, kita sangat prihatin dan semoga bencana ini cepat berlalu dan semoga kesabaran menyertai masyarakat kita," Ujar ketua TP PKK (Kh.23) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman