Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 23 Januari 2024

Pantau Pembersihan Sungai, Wako Ahmadi Sempatkan Diri Nongkrong Ngopi Santai bersama warga di Kawasan Tanjung Rawang

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Sekda Alpian beserta SKPD Terkait turun langsung memantau pembersihan tumpukan sampah pada bantaran sungai dan tumpukan sampah dibawah kolom jembatan di Kawasan Tanjung, Kecamatan Hamparan rawang pada Senin (23/1/24)

Kegiatan pasca banjir yang terjadi selama tiga minggu terakhir ini di dorong maksimal oleh wako Ahmadi kepada dinas-dinas terkait untuk dapat diminimalisir sebaik mungkin. Sebab, penumpukan sampah yang terjadi di bawah saluran jembatan akan mengganggu aliran air, serta bisa menyebabkan penyebaran penyakit ke masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini untuk mempercepat proses pembersihan sampah-sampah yang numpuk dibawah kolom jembatan  pemerintah kota sungai penuh menurunkan alat berat dan juga beberapa dump truck sebagai mobilitas dari pemindahan sampah-sampah yang tertumpuk.

Walikota Ahmadi Pada Kesempatan itu, sempatkan diri nongkrong santai sembari berdialog bersama tokoh masyarakat dan  bersama warga Tanjung Rawang, Wako Ahmadi mengatakan Pemkot Sungai Penuh akan segera memaksimalkan pembersihan seluruh aliran sungai disekitaran wilayah yang terdampak, namun beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk mulai berhenti membuang sampah ke sungai agar bisa sedikit mengantisipasi terjadinya hal yang sama, dikemudian hari.(Kh.24) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman