Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 03 Januari 2024

Di Hari Ke-3 Kejari Sungai Penuh Masih Mengunjungi dan Salurkan Bantuan Ke Warga Yang Terdampak Banjir

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Kejaksaan Negeri Sungai Penuh mengunjungi dan menyalurkan bantuan untuk korban terdampak bencana banjir yang dikemas dalam kegiatan Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Peduli. Penyaluran bantuan berupa sembako bagi masyarakat terdampak banjir di wilayah Kota Sungai Penuh telah diberikan di sejumlah titik, Rabu (3/1/24) 

Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh Antonius Despinola beserta Jajarannya mengunjungi warga yang terdampak banjir untuk menyalurkan bantuan langsung kepada masyarakat. 

Pada kesempatan itu, Anton memberikan semangat kepada masyarakat terdampak agar tabah menghadapi cobaan yang menimpanya. 

"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak banjir," imbuhnya. 

Para anggota Kejaksaan Negeri Sungai Penuh yang ikut bergabung menyalurkan bantuan di tengah banjir bandang. 


Bantuan sembako korban banjir yang telah disalurkan ke beberapa titik, di antaranya Desa Pinggir Air Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh, Desa Debai Kecamatan Kumun Debai Kota Sungai Penuh, Desa Rawang Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, Desa Tanjung Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh, dan Desa Simpang 3 Rawang Kecamatan Hamparan Rawang Kota Sungai Penuh 

Santunan peduli banjir ini juga berlanjut hari ini di Kecamatan Koto Baru, Kepala Kejari Sungai Penuh, Anton Despinola beserta Jajaran Kejari Sungai Penuh telah menyantuni warga Kecamatan Koto Baru dan menyalurkan bantuan sembako.

Sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa 60 dus air mineral, 30 dus mie instan, 30 Kg gula, 33 karung beras, 60 kotak teh, 720 sachet susu dan 720 sachet energen. 

"Kegiatan sosial bantuan sembako kepada warga terdampak banjir tidak hanya untuk warga Kota Sungai Penuh, tapi akan dilanjutkan juga ke warga yang terdampak lainnya." ( Kh.24.) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman