Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Kamis, 04 Januari 2024

Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh Sambangi Rumah Pegawai Yang Terdampak Banjir

KhayanganNews, Sungai Penuh,- Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh mengunjungi rumah pegawai kominfo staf dan karyawan yang terdampak korban banjir yang menimpa warga sungai penuh- kerinci 3 hari yang lalu,  Meski saat ini air sudah surut  namun bekas terjangan air baik di jalan maupun di rumah warga masih terlihat tergenang air. Bahkan sejumlah rumah warga staf dan karyawan dari Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Sungai Penuh terdampak banjir, Kamis (4/1/24) 

Dinas Kominfo Kota Sungai Penuh yang  dipimpin langsung oleh Kadis Kominfo, H. Josrizal Helman, S.si. A.pt beserta jajaran kominfo  mengunjungi rumah para pegawai yang terdampak banjir dan menyalurkan bantuan sembako. 
“Bantuan kita salurkan ke para pegawai, staf dan karyawan dinas kominfo yang terdampak korban banjir, semoga musibah ini cepat berlalu dan mereka yang terdampak banjir diberi ketabahan dalam menghadapi musibah ini,  ,” harapnya.

Lanjut kadis kominfo lagi, “ Kita berharap semoga warga sungai penuh-Kerinci yang terkena musibah bisa kembali bangkit dan kita juga berdoa agar musibah seperti ini tidak terulang lagi,” ujarnya (Kh.23*) 
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman