Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Minggu, 07 Januari 2024

Di Awal Tahun 2024, Pemkot Sungai Penuh Raih Penghargaan APE Dari Kementerian PPA- RI, Diserahkan Gubernur Pada HUT Provinsi Jambi ke 67

KhayanganNews, Jambi, - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, M.M menghadiri sidang Paripurna Dewan Perwakilan Daerah tingkat I Provinsi Jambi dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi Ke-67 di ruang sidang kantor DPRD Provinsi Jambi, Sabtu (6/1)


Turut hadir dalam rapat paripurna ini Sekda Alpian, Ketua TP. PKK Kota Sungai Penuh , Kadis Pariwisata dan Camat Kota Sungai Penuh.

Pada kesempatan ini Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM menerima piala penghargaan APE kriteria pertama dari Gubernur Jambi Dr. H. AL. Haris, S. Sos, M.H.

Penghargaan APE ini merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Pemda atas keberhasilan dan prakarsa dalam pencapaian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di Pusat dan Daerah.

Pemkot Sungai Penuh dinilai telah berhasil ikut berupaya dalam meningkatkan kualitas pemberdayaan perempuan dan anak pada semua aspek kehidupan dan setara dengan laki-laki.


Penghargaan ini dapat menambah motivasi dan komitmen Pemkot Sungai Penuh dalam upaya memberdayakan, melindungi dan melakukan pencegahan terhadap kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam mewujudkan kesetaraan gender.

Disamping itu walikota Sungai Penuh berharap, kepada seluruh instansi lingkup Pemkot Sungai Penuh dari tingkat Kabupaten hingga tingkat desa untuk terus mengkampanyekan stop kekerasan terhadap perempuan dan anak.
“Perlindungan kepada kaum yang lemah terutama perempuan dan anak adalah tanggung jawab bersama,” ungkap Wako Ahmadi (Kh.24*)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman