Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Selasa, 02 Januari 2024

Syafrizal,Warga Kerinci(54) Korban Arus Banjir Sudah Di Temukan oleh Timsar Gabungan

KhayanganNews, Jambi,- Warga Kerinci yang hilang sore kemaren, Senin (1/1/23) yang terseret arus banjir bandang akibat meluapnya Sungai Batang Merao ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan pada Pencarian Hari Kedua oleh Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Pos SAR Kerinci, Polres Kerinci, Kodim 0417 Kerinci, BPBD, Dinsos, dan Masyarakat pada Selasa, 2 Januari 2024.

Humas Basarnas Jambi Lutfi mengatakan bawah Tim Gabungan melakukan Penyisiran menggunakan Perahu Rafting dan juga penyisiran jalur darat melalui tepi sungai.

Dan pada Pukul 10.30 Wib, Korban atas Nama Syafrizal (54) tahun ditemukan dalam keadaan MD mengambang sejauh Kurang lebih 10 KM dari lokasi kejadian. Tim SAR Gabungan langsung mengevakuasi Korban menuju Pusksesmas,” katanya.

Diberitakan sebelumnya Bahwa Pada 1 Januari 2023 Pukul 19.00 Wib Korban atas Nama Syafrizal Terbawa arus sungai Batang Merao akibat Musibah Longsor yang terjadi di tepi sungai tersebut. Setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim SAR Gabungan diterjunkan melakukan Pencarian. (Kh*23) 

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman