Timses Ahmadi-Antos Tanah Kampung Targetkan Menangkan AZAS di basis Fikar

Khayangannews, Sungai Penuh- Tim Pemenangan Ahmadi-Antos Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Sungai Penuh dengan nomor urut 1 yang berasal dari Kecamatan tanah Kampung Gencarkan gerakan untuk memenangkan Ahmadi Antos di basis Fikar Kecamatan Tanah Kampung. Minggu, 04/10/20.

Afrizal KetuaTim Pemenangan Nomor Urut 1 Ahmadi-Antos mengatakan; " kami tim pemenangan Ahmadi - Antos di Tanah Kampung akan melakukan segala upaya strategi untuk meraut suara semaksimal mungkin untuk memenangkan Ahmadi-Antos di Kecamatan Tanah Kampung.

Kurniadi Kordinator Tim Kecamatan Tanah Kampung ketika dikomfirmasi oleh awak media mengatakan ;" Masyarakat Tanah Kampung sudah tidak percaya lagi dengan Kepemimpinan AJB dan janji-janji politiknya. tidak menutup kemungkinan Ahmadi-Antos akan meraut suara terbanyak di Kecamatan Tanah Kampung.

dan juga hari ini kami sudah buktikan dengan membanjiri Alat Peraga Kampanye (APK); Baleho, Spanduk dan umbul-umbul di 53 titik di wilayah Kecamatan Tanah kampung.
(Wrp)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh