Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 19 Oktober 2020

Luar Biasa !! Alvia Santoni Terharu Dengan Antusias Masyarakat Pondok Tinggi

KhayanganNews,Sungai Penuh-Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni, disapa Antos gelar acara blusukan yang dilaksanakan di Desa Aur Duri, Desa Pondok Agung dan Desa Permanti, Kecamatan Pondok Tinggi, Sore tadi 18/10/2020.

Berdasarkan pantuan awak media ini, masyarakat yang mengetahui Antos menggelar bluskan di desa tersebut langsung berduyun-duyun untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Sontak saja, warga terlihat memadati dan memenuhi sepanjang  jalan yang dilewati Antos untuk menyapa warga setempat. Dalam kegiatan tersebut gema pilih, coblos Nomor Satu (1),  Azas pilihan Kito dan takbir terdengar jelas dan senantiasa dilafazkan berkali-kali oleh masyarakat.

“Kito pilih Azas, kito coblos nomor satu, Azas pilihan Kito.. Allahuakbar”, Kita pilih Azas, kita coblos nomor satu, Azas pilihan kita", Teriak Warga.

Dalam kesempatan tersebut, Antos mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya atas partisipasi dan dukungan yang luar biasa dari masyarakat untuk Azas. Baginya hal ini akan menjadi motivasi dan energi tersendiri untuk Azas dalam berjuang.

“Alhamdulillah, sungguh ini luar biasa. Saya merasa bangga, salut dan haru atas kerelaan masyarakat untuk mendukung dan memenangkan perjuangan bersama ini”, Ungkapnya dengan mata berkaca penuh keharuan.  (Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman