Inginkan Perubahan, Masyarakat Renah Kayu Embun Nyatakan Siap Menangkan AZAS

KhayanganNews, Sungai Penuh - Pilwako Sungai Penuh 2020 memasuki tahapan masa kampanye. 

Dua pasangan calon walikota dan wakil walikota Sungai Penuh gencar melakukan kunjungan ke berbagai kecamatan dan desa se-Kota Sungai Penuh.

Jum'at (30/10) pasangan calon nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) mengunjungi desa Renah Kayu Embun (RKE) Kecamatan Kumun Debai.

Berdasarkan pantau media, ratusan warga yang mayoritas petani berbondong-bondong datang ke tempat acara dan menyampaikan aspirasi langsung kepada Ahmadi Zubir-Alvia Santoni.

"Kami petani disini mendambakan perubahan. Kami berjuang serius memenangkan Ahmadi-Antos. Terus terang kami selama ini merasa keberatan desa kami dijadikan Tempat Pembuangan Sampah (TPS)" - Ujar Salah Satu Warga.

Warga Renah Kayu Embun berharap jika Ahmadi-Antos ditakdirkan menang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang mayoritas petani.

"Kedepan kami berharap RKE punya balai benih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tani yang ada di RKE akan bibit unggul dan masyarakat petani di bina secara profesional serta listrik juga menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat"-Pungkas Andi Jayusman.

Ahmadi Zubir-Alvia Santoni dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat RKE "jika insyaallah kami terpilih nanti memimpin Kota Sungai Penuh, semua keluhan bapak/ibuk semuanya ada solusi. Terkait masalah sampah kita harus memindahkan TPS ke tempat lain, karena RKE merupakan sentra pertanian nomor 1 di Sungai Penuh "- Ujar Ahmadi Zubir

(Red)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”