Beliho No. Urut 1 (AZAS) Dirobek Pihak Yang Tidak Bertanggung Jawab


KhayangaNews, Sungai Penuh - Pilwako Sungai Penuh 2020 telah memasuki tahapan masa kampanye. Semakin hari pilwako Sungai Penuh kian panas. 

Beberapa hari terakhi baliho calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 (Satu) Drs. Ahmadi Zubir, MM – Dr. Alvia Santoni, MM dihancurkan pihak tak bertanggungjawab di Sungai Penuh Provinsi Jambi.

Ketua 1 Tim Kampanye AZ-AS Andi Oktavian menilai, tindakan vandalism ini dilakukan sebagai pertanda AZ-AS makin kuat.

“Ini sudah anarkis. Kami mengecamnya dengan sekeras-keras mungkin. Tidak bagus untuk demokrasi,” ungkap Andi Oktavian Ketua DPC PP Kota Sungai Penuh, Minggu (18/10/2020).

Menurut dia, perusakan ini sudah tidak sehat dalam Demokrasi dan dilemahkan dengan cara merusak Baliho,” tutur Andi.

Meski begitu, menurut Andi, tindakan itu tidak dapat ditolerir. Sebab bisa saja terjadi perusakan lagi di wilayah yang lain.

“Yang dihancurkan Baliho AZ-AS. Maksudnya apa ini? Sangat kelewatan, main kasar sepertinya,” ungkap Andi, lagi.

Walau mengaku kecewa dan mengutuk keras aksi anarkis itu, Andi berharap semua Tim dan simpatiasan AZ-AS tetap menahan diri dan tak mau terpacing. Menurutnya, kekerasan tidak perlu dilawan dengan kekerasan.

“Tahan diri jangan emosi. Kalau dirusak, ya, tinggal kita pasang lagi. Masyarakat kan memilih bukan karena Baliho, tapi karena sosok orangnya,” tutupnya. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”