Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 19 Oktober 2020

Blusukan, Ahmadi Zubir Disambut Dengan Antusias Masyarakat Kecamatan Koto Baru

KhayanganNews, Sungai Penuh-Dihari bersamaan dengan calon wakil walikota Alvia Santoni calon walikota sungai penuh Ahmadi zubir juga melaksanakan blusukan di beberapa desa dalam kecamatan koto baru. Minggu 18/10/2020.

Blusukan Cawako Ahmadi Zubir nomor urut 1 di kecamatan koto baru masyarakat begitu antusias menunggu kedatangan sang calon walikota yang di dambahkan untuk memimpin kota sungai penuh

Saat Ahmadi datang secara spontan masyarakat menyambut dengan teriakan AZAS pasti menang. Sambil mengacungkan satu jari. Dengan sapaan yang ramah ahmadi menyalami masyarakat.

Ahmadi di iringi para relawan dan simpatisan blusukan di beberapa desa kecamatan Koto baru menyambangi masyarakat.

Salah seorang masyarakat saat wawancara mengatakan ini dia sang pemimpin kami yang akan membawa perubahan kota sungai penuh. Ahmadi sosok yang bersahaja siapa pun masyarakat yang berpapasan pasti di sapa dengan senyuman. AZAS pilihan kami tidak ada yang lain lagi. Ucap masyarakat

Lebih lanjut dirinya mengatakan. Kalau ingin perubahan kota sungai penuh mari sama sama kita memilih pasangan Ahmadi – Antos kita antar menjadi walikota dan wakil walikota sungai penuh yang akan menbawa kota kita berubah maju dan berkeadilan. Pungkas masyarakat.

Ditempat terpisah salah seorang tim srikadi mengatakan. ” kami tim srikadi sampai saat ini tidak akan pernah beralih pilihan kami tetap nomor 1 AZAS. Kami siap memenangkan AZAS.

Hanya Ahmadi-Antos yang kami harapkan akan membawa perubahan kota sungai penuh. Kami siap memenangkan AZAS. Ucap salah seorang srikandi. (Red)


Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman