Tak Terbendung, Lautan Manusia Hadir Pada Acara Pengukuhan Tim Srikandi 4 Desa Sungai Liuk

KhayangaNews, Sungai Penuh-Pilwako Sungai Penuh 2020 semakin menarik. Dukungan demi dukungan dari berbagai lapisan masyarakat terus mengalir untuk pasangan calon nomor urut 1 (Drs. Ahmadi Zubir, MM - Dr. Alvia Santoni, S.E, MM).

Kali ini dukungan datang dari tanah kelahiran Ahmadi Zubir Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk. 

Tumpah ruah masyarakat 4 desa Sungai Liuk membanjiri acara deklarasi dan pengukuhan Anak Batinao 4 Desa Sungai Liuk. Ribuan masyarakat secara sukarela hadir dalam acara ini meskipun undangan hanya 50 orang disebar mengingat protokol Covid-19 namun panitia acara tidak dapat membendung masyarakat yang hadir.

Zaimis Gusli selaku ketua pelaksana sekaligus korwil 4 desa Sungai Liuk menyampaikan "acara ini merupakan inisiatif dan sukarela dari masyarakat 4 desa Sungai Liuk khususnya anak batinao 4 desa Sungai Liuk yang begitu antusias dan semangat untuk memenangkan paslon AZAS"- Ujarnya.

Ketua lembaga Adat 4 Desa Sungai Liuk Darulsamin DPT menyatakan masyarakat 4 desa Sungai Liuk Siap memenangkan Ahamadi-Antos Nomor Urut 1.

"Tidak ada kata lain kita masyarakat 4 desa Sungai Liuk siap memenangkan Anak Jantea Tanah Baserau Tanah Baimbeo dan Pak Antos Nomor Urut 1 di Pilwako kali ini", Ujarnya.

Turut menyampaikan orasi dalam acara ini Ori Saputra, S.E selaku tokoh pemuda dan juga merupakan ketua pemuda/i 4 desa Sungai Liuk. 

"Pemuda/i Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk akan bekerja bersama tokoh masyarakat untuk memenangkan paslon nomor urut 1 AZAS"-Tukasnya dengan penuh semangat.

Perwakilan dari anak batinao 4 desa Sungai Liuk Ella Oktaria, S.Pd dalam Orasinya yang bergelora.

"Kami selaku masyarakat 4 Desa Sungai Liuk siap mendukung Ahmadi Zubir-Alvia Santoni demi tercapainya cita-cita bersama dan demi perubahan yang baik. Kami percaya dan kami amanahkan tugas ini  kepada sosok yang tepat dan kami yakini sosok ini ada pada AZAS. Sebuah kesempatan untuk menjadi 1000 harapan  semua" Ujar Ella.

Orasi Politik Juga disampaikan pasangan calon Ahmadi Zubir-Alvia Santoni ditengah masyarakat yang hadir dalam acara ini ditutup dengan pengukuhan tim anak batinao 4 Desa Sungai Liuk.

Untuk diketahui sebelum acara deklarasi dan pengukuhan. Masyarakat 4 Desa Sungai Liuk bersama Ahmadi Zubir melakukan blusukan ke larik-larik di 4 Desa Sungai Liuk. Lebih kurang 2KM barisan masyarakat menemani blusukan Ahmadi Zubir.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”