Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Rabu, 21 Oktober 2020

Luar Biasa !! Millenial Kecamatan Pesisir Bukit Siap Menangkan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni

KhayanganNews, Sungai Penuh- Kaum millenial atau kaum muda 9 desa Kecamatan Pesisir Bukit menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) di Pilwako Sungai Penuh 2020.

Paslon nomor urut 1 tersebut dinilai bisa memberikan peran dan konstribusi lebih besar dan maksimal dalam pembangunan, terlebih generasi millenial di Kota Sungai Penuh

Kaum millenial 9 desa Kecamatan Pesisir Bukit menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan AZAS sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021-2025.

“Kita siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon nomor urut 1,” kata Yoki Prima

Selain itu, generasi millenial Kecamatan Pesisir Bukit menginginkan komitmen perubahan Sungai Penuh ke arah yang lebih baik.

"Kami menaruh harapan dan menyakini bahwa nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS) dapat berkomitmen untuk Kota Sungai Penuh yang lebih baik, terlebih visi paslon nomor urut 1 AZAS yaitu mewujudkan Kota Sungai Penuh maju & berkeadilan", pungkasnya.

Yoki Prima yang ditunjuk sebagai koordinator millenial kecamatan Pesisir Bukit mengajak millenial Kota Sungai Penuh khususnya kecamatan Pesisir Bukit untuk terlibat dalam kontestasi pilwako Sungai Penuh 2020.

"Saat ini Bukan zaman lagi anak muda, khusus kalangan milineal acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik. Keberpihakan dan arah pembangunan, terutama dukungan dan support terhadap kreatifitas, inovasi dan bakat anak-anak muda sangat tergantung dari kepemimpinan di daerah. Kami yakin sosok pemimpin yang seperti ini ada di Paslon nomor urut 1 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni (AZAS)", tutupnya. 

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman