Majelis Pemuda bekukan kepengurusan Ikatan Pemuda & Pelajar Rawang

KhayanganNews, Sungai Penuh - Organisasi kepemudaan adalah wadah pengembangan potensi pemuda. Penghargaan adalah pengakuan atas prestasi dan/atau jasa di bidang kepemudaan yang diwujudkan dalam bentuk materiel dan/atau nonmateriel.

Ikatan Pemuda Pelajar Rawang (IPPR) merupakan organisasi kepemudaan yang telah lama eksis di kota Sungai Penuh. IPPR merupakan organisasi kepemudaan dan pelajar se-Kecamatan Hamparan Rawang.

Majelis Pemuda Ikatan Pemuda dan Pelajar Rawang (IPPR) menyikapi kondisi kekosongan kepengurusan IPPR (ketua umum) dan mempedomi AD-ART serta rekomendasi Mubes mengambil sikap membekukan kepengurusan IPPR.

Pada surat pembekuan pengurus oleh Majelis Pemuda IPPR nomor 007/kep/MP/IPPR/2020 yang di tanda tangani dewan majelis pemuda IPPR Ir. Irwan, Debi Kurniawan, M.Pd, Sev Eka Putra, M.Pd, Ns. Adri Angga Kusuma, S.Kep dan Tri Alex Noverzan, M.Ak. menyatakan bahwa pembekuan pengurus IPPR di latar belakangi oleh makenisme pengelolaan organisasi berjalan tidak ditempat (stagnan) dan polemik kepengurusan terkini.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”

Anak Petani Bedeng 12 Kini Resmi Menjabat Sebagai Walikota Sungai Penuh