Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Senin, 12 Oktober 2020

Majelis Pemuda bekukan kepengurusan Ikatan Pemuda & Pelajar Rawang

KhayanganNews, Sungai Penuh - Organisasi kepemudaan adalah wadah pengembangan potensi pemuda. Penghargaan adalah pengakuan atas prestasi dan/atau jasa di bidang kepemudaan yang diwujudkan dalam bentuk materiel dan/atau nonmateriel.

Ikatan Pemuda Pelajar Rawang (IPPR) merupakan organisasi kepemudaan yang telah lama eksis di kota Sungai Penuh. IPPR merupakan organisasi kepemudaan dan pelajar se-Kecamatan Hamparan Rawang.

Majelis Pemuda Ikatan Pemuda dan Pelajar Rawang (IPPR) menyikapi kondisi kekosongan kepengurusan IPPR (ketua umum) dan mempedomi AD-ART serta rekomendasi Mubes mengambil sikap membekukan kepengurusan IPPR.

Pada surat pembekuan pengurus oleh Majelis Pemuda IPPR nomor 007/kep/MP/IPPR/2020 yang di tanda tangani dewan majelis pemuda IPPR Ir. Irwan, Debi Kurniawan, M.Pd, Sev Eka Putra, M.Pd, Ns. Adri Angga Kusuma, S.Kep dan Tri Alex Noverzan, M.Ak. menyatakan bahwa pembekuan pengurus IPPR di latar belakangi oleh makenisme pengelolaan organisasi berjalan tidak ditempat (stagnan) dan polemik kepengurusan terkini.

(Red)
Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman