Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Prov. Jambi Serahkan Bantuan Penanggulangan Covid 19 Ke SMP IT AL-KAHFI Kerinci.

Dalam rangka Penangulangan Covid 19, Dinas Tanaman Pangan Holtikulturra dan Peternakan Provinsi Jambi Pada Hari Rabu 30 September 2020  memberikan Bantuan berupa Sembako kepada SMP IT AL – KAHFI  Kerinci yang beralamat di Desa Belui Tinggi Kecamatan Depati VII. Bantuan berupa sembako tersebut di berikan langsung oleh Kepala UPTD Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Bapak Farda Sofian.


Saat di tanyakan oleh Khayangan News tentang  tujuan pemberian bantuan tersebut, Bapak Farda Sofian mengatakan  bahwa hal ini dilakukan dalam rangka penanggulangan Covid 19, yang mana  bantuan ini sendiri berasal dari Pusat untuk  Membantu Petani dari sisi Pemasaran Produk, Bahan pokok tersebut langsung di ambil dari hasil Perttanian daerah Setempat lalu di bagikan kepada Kelompok masyarakat yang membutuhkan  akibat dampak Covid 19. Farda Sofian juga menjelaskan bahwa kelompok Masyarakat tersebut bisa berbentuk Pondok  Pesantren ataupun Panti Asuhan.

Dari pantauan awak Media, bantuan yang diberikan ke SMP IT AL- Kahfi Kerinci berupa Kentang, Bawang Merah, Bawang Putih dan berbagai jenis sayuran lainnya..

Ketua Yayasan Putra Global Nusa Bapak H. Khabri Moeis,SE yang menaungi SMP IT AL –KAHFI menyambut gembira bantuan tersebut.

  Saat di tanyakan harapan kedepan untuk SMP IT AL – KAHFI, beliau mengatakan bahwa selain mendidik Ilmu Agama dan Umum tapi juga nantinya akan kita bekali dengan Ilmu Pertanian, hal ini bertujuan untuk bekal kedepan para siswa/i SMP IT AL – KAHFI. Ketua Putra Global Nusa Bapak H. Khabri Moeis,SE juga mengatakan bahwa kedepannya SMP IT AL – KAHFI akan meminta pembinaan dari Dinas Pertanian yang akan mengajarkan kepada Peserta didik tentang ilmu pertanian

ES.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni

Pengacara FIYOS Tidak Konsisten,Isitilah Kerinci “Kato Pagi Dak Sampai Petang”