4 Kalbu Desa Koto Keras Pesisir Bukit Siap Memenangkan Ahmadi-Antos (AZAS) Nomor Urut 1

KhayanganNews, Sungai Penuh-Drs. Ahmadi Zubir, MM-Dr.Alvia Santoni, S.E., MM. Kian hari kian mendapatkan dukungan dan restu dari masyarakat Kota Sungai Penuh.

Berbagai elemen masyarakat silih berganti memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1 ini di perhelatan Pilwako Sungai Penuh 2020.

Hari ini Sabtu (31/10), Drs. Ahmadi Zubir, MM. Memenuhi undangan silaturahmi dari 4 Kalbu Desa Koto Keras bertempat dirumah ibu Firmawati Desa Koto Keras Kecamatan Pesisir Bukit.

Puluhan masyarakat dari 4 kalbu tersebut hadir dalam acara silaturahmi dan menyampaikan dukungan dan kesiapan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Ahmadi-Antos (AZAS) di Pilwako Sungai Penuh 2020.

4 kalbu tersebut yang dikomandoi oleh Rahmuddin Dpt dan Hamdani Dpt menyampaikan bahwa 4 kalbu ini sepakat bersama-sama untuk mendukung dan memenangkan AZAS. 

"Kami dari 4 kalbu Desa Koto Keras malam ini mengundang bapak Ahmadi Zubir dalam acara silaturahmi dan kami menyatakan dukungan serta siap memenangkan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni di Pilwako Kali ini"- Ujar Rahmuddin Dpt.

Ditempat yang sama Hamdani Dpt menyampaikan bahwa Ahmadi Zubir-Alvia Santoni merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Sungai Penuh 5 tahun kedepan.

"Kami sudah melakukan duduk 4 kalbu dan kami sepakat untuk berada di barisan AZAS, kami menyakini AZAS dapat memberikan perubahan terhadap Sungai Penuh 5 tahun kedepan menuju Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan"-Pungkas Hamdani Dpt.

Ahmadi Zubir dalam sambutannya merasa terharu dan berterimakasih kepada 4 kalbu desa Koto Keras telah mempercayai dan mendukung kami di Pilwako Sungai Penuh 2020 ini.

(Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni