Khayangan News

Media Online Paling Akurat dan Terpercaya

Sabtu, 31 Oktober 2020

4 Kalbu Desa Koto Keras Pesisir Bukit Siap Memenangkan Ahmadi-Antos (AZAS) Nomor Urut 1

KhayanganNews, Sungai Penuh-Drs. Ahmadi Zubir, MM-Dr.Alvia Santoni, S.E., MM. Kian hari kian mendapatkan dukungan dan restu dari masyarakat Kota Sungai Penuh.

Berbagai elemen masyarakat silih berganti memberikan dukungan dan siap memenangkan pasangan nomor urut 1 ini di perhelatan Pilwako Sungai Penuh 2020.

Hari ini Sabtu (31/10), Drs. Ahmadi Zubir, MM. Memenuhi undangan silaturahmi dari 4 Kalbu Desa Koto Keras bertempat dirumah ibu Firmawati Desa Koto Keras Kecamatan Pesisir Bukit.

Puluhan masyarakat dari 4 kalbu tersebut hadir dalam acara silaturahmi dan menyampaikan dukungan dan kesiapan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Ahmadi-Antos (AZAS) di Pilwako Sungai Penuh 2020.

4 kalbu tersebut yang dikomandoi oleh Rahmuddin Dpt dan Hamdani Dpt menyampaikan bahwa 4 kalbu ini sepakat bersama-sama untuk mendukung dan memenangkan AZAS. 

"Kami dari 4 kalbu Desa Koto Keras malam ini mengundang bapak Ahmadi Zubir dalam acara silaturahmi dan kami menyatakan dukungan serta siap memenangkan Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni di Pilwako Kali ini"- Ujar Rahmuddin Dpt.

Ditempat yang sama Hamdani Dpt menyampaikan bahwa Ahmadi Zubir-Alvia Santoni merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Sungai Penuh 5 tahun kedepan.

"Kami sudah melakukan duduk 4 kalbu dan kami sepakat untuk berada di barisan AZAS, kami menyakini AZAS dapat memberikan perubahan terhadap Sungai Penuh 5 tahun kedepan menuju Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan"-Pungkas Hamdani Dpt.

Ahmadi Zubir dalam sambutannya merasa terharu dan berterimakasih kepada 4 kalbu desa Koto Keras telah mempercayai dan mendukung kami di Pilwako Sungai Penuh 2020 ini.

(Red)

Share:

0 comments:

Posting Komentar



Arsip Blog

Beriklan Di sini?

Untuk beriklan Hubungi Contact Person +62 852 4655 3855





Total Tayangan Halaman