Statemen Blunder Yos Adrino; dinilai Menghasut Masyarakat Resmi di laporkan Ke Polres Kerinci

Khayangannews, Sungai Penuh,- Yos Adrino kandidat Cawako no urut 02 Resmi dilaporkan Ke Polres Kerinci terkait pernyataan dan statemennya ketika berkampanye di Kumun Debai beberapa minggu yang lalu.Senin,26/10/20.
Statemen tersebut dinilai menghasut/mengadu domba di tengah Masyarakat dengan statemennya yaitu;" Pilwako mini neh adalah Pertarungan Ilei dengan mudik"(Ucapnya).

dari ucapannya tersebut Yos Adrino di duga telah melanggar Pasal 156 KUHP; Barang siapa dimuka umum menyatakan perasaan permusuha, Kebencian dan penghinaan terhadap sesuatu atau beberapa golongan/Penduduk diwilayah Indonesia.

Salah satu Tokoh Masyarakat Kota Sungai Penuh Dpt.Sharly Tagane,SE.,MBA menyorot pernyataan Yos Adrino tersebut dinilainya tak sepantasnya diucapkan oleh Kandidat Calon Wakil wali Kota dengan statemennya di depan publik dengan kata-kata Pertarungan atau bahasa kerincinya "Balago" antara orang mudik dengan orang hilir.(Pungkasnya).

(Ref).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Masyarakat Kecamatan Koto Baru Dikeroyok Tim Paslon 02. Pengeroyok Dari Luar Kecamatan Koto Baru

Yos Adrino Calon Wakil WaliKota Resmi dilaporkan Ke Bawaslu Sungai Penuh

Candra yang diduga seorang Dukun membawa veni(22) Mahasiswi UNP nikah lari, di keroyok hingga babak belur oleh pihak Keluarga veni